FK Senica Pasang Huruf W dan Merah Putih di Akun Instagram, Kode Rekrut Witan Jadi Tandem Egy?

Kamis, 13 Januari 2022 - 16:19 WIB
loading...
FK Senica Pasang Huruf W dan Merah Putih di Akun Instagram, Kode Rekrut Witan Jadi Tandem Egy?
FK Senica memberi sinyal akan mendatangkan bintang timnas Indonesia Witan Sulaeman/Foto/affsuzukicup.com
A A A
SENICA - FK Senica memberi sinyal akan mendatangkan bintang tim nasional (timnas) Indonesia Witan Sulaeman . Klub Liga Slowakia itu berobsesi akan menduetkan dengan Egy Maulana Vikri yang dikabarkan sudah memperpanjang kontrak.

Kontrak Witan di Lechia Gdansk masih tersisa hingga musim panas 2023. Namun, Witan kurang mendapat jam bermain di klub asal Polandia tersebut.



Nah, situasi itu dimanfaatkan FK Senica untuk membajak pemain asal Palu, Sulawesi Tengah tersebut. Berdasarkan perkiraan Transfermarkt, Witan dibanderol senilai Rp434 juta.

FK Senica pun mengunggah bocoran mengenai transfer tersebut. Klub yang berlaga di kasta teratas Liga Slowakia itu mengunggah foto berwarna merah putih dengan huruf W kapital, pada Kamis (13/1/2022).



Huruf W tersebut diyakini merupakan Witan Sulaeman. Jika benar akan didatangkan, pemain sayap berusia 20 tahun itu akan berduet dengan rekan senegaranya, Egy Maulana Vikri.

Pasalnya, kontrak Egy di Senica dikabarkan sudah diperpanjang. Berdasarkan laporan Transfermarkt, Egy terikat kontrak hingga musim panas tahun 2023.

Witan dan Egy sama-sama menjadi aktor yang membawa Timnas Indonesia ke partai puncak Piala AFF 2020 silam. Keduanya berkesempatan beraksi kembali pada ajang Kualifikasi Piala Asia 2023

Namun, keduanya tidak akan tampil untuk Timnas Indonesia dalam waktu dekat. Pasalnya, Shin Tae-yong mengonfirmasi bahwa dirinya hanya akan menggunakan pemain Indonesia yang berlaga di Liga 1 pada laga uji coba internasional 24 dan 27 Januari 2022 mendatang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6351 seconds (0.1#10.140)