Gerrard Girang, Setelah Coutinho Kini Lucas Digne Resmi Gabung Aston Villa

Kamis, 13 Januari 2022 - 18:31 WIB
loading...
Gerrard Girang, Setelah Coutinho Kini Lucas Digne Resmi Gabung Aston Villa
Aston Villa resmi mendatangkan Lucas Digne, Kamis (13/1/2022)/Foto/Twitter
A A A
BIRMINGHAM - Aston Villa terus membangun kekuatan. Setelah kedatangan Philippe Coutinho, kini Lucas Digne resmi bergabung, Kamis (13/1/2022). Pelatih Aston Villa Steven Gerrard mengaku senang dengan kedatangan Digne.

Gerrard menilai Digne akan membuat The Villa -julukan Aston Villa- semakin tangguh menjalani putaran kedua Liga Primer Inggris 2021/2022. Villa berhasil mendapatkan Digne dari Everton dengan harga 34 juta euro atau setara Rp556 miliar. Digne akan berada di Villa hingga 2026.



Dengan kehadiran bek kiri asal Prancis itu, menjadikan pemain kedua yang didatangkan Gerrard ke Aston Villa. Sebelumnya, mantan pemain Liverpool itu mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona dengan status pinjaman.

Gerrard mengaku sangat bergairah dengan kehadiran Digne ke dalam skuatnya. Ia menilai pemain berusia 28 tahun itu akan membuat Aston Villa semakin tangguh. Digne akan mengenakan jersey nomor 27 di Villa.



"Ketika Lucas tersedia, kami mengambil kesempatan untuk membawanya ke klub," kata Gerrard dikutip dari Sky Sports, Kamis (13/1/2022).

"Untuk menandatangani pemain dengan silsilah dan kualitasnya di bursa transfer Januari adalah tambahan yang bagus untuk skuad kami dan kedatangannya menggairahkan saya dan semua orang yang terkait dengan Aston Villa," ucapnya.

Sementara, penggemar Aston Villa akan berharap kepada Digne dapat memberikan dampak besar kepada tim barunya. Digne diperkirakan akan tampil perdana saat Aston Villa menghadapi Manchester United pada Minggu (16/1/2022).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)