Drawing Australia Open 2022: Djokovic vs Nadal Berpotensi Bentrok di Semifinal

Kamis, 13 Januari 2022 - 19:04 WIB
loading...
Drawing Australia Open 2022: Djokovic vs Nadal Berpotensi Bentrok di Semifinal
Novak Djokovic dan Rafael Nadal berpeluang berjumpa di semifinal Australia Open 2022/Foto/google
A A A
MELBOURNE - Drawing (undian) pertandingan babak pertama Australia Open 2022 usai dilakukan Kamis (13/1/2022). Bintang tenis Serbia Novak Djokovic akan tampil di hari pertama turnamen Grand slam pembuka tahun itu pada 17 Januari 2022.

Walau masih belum terbebas dari drama pencabutan visa oleh pemerintah Australia, Djokovic sudah mendapat hasil drawing turnamen. Petenis nomor 1 dunia itu akan langsung bermain melawan kompatriotnya, Miomir Kecmanovic.



Sementara unggulan keenam, Rafael Nadal juga akan bermain di hari pertama. Dia akan meladeni pemain Amerika Serikat, Marcos Giron. Menariknya, jika terus melaju maka Nadal dan Djokovic berpeluang berjumpa di babak semifinal.

Pertemuan antara kedua pemain ini kemungkinan bakal menentukan sejarah. Mereka berdua sama-sama memiliki 20 gelar grand slam. Salah satu dari mereka bisa menjadi pencetak rekor pemilik grand slam terbanyak.



Beralih ke sektor tunggal putri, persaingan yang sengit juga berpotensi terjadi. Karena pertandingan itu akan melibatkan pemain tuan rumah, sekaligus nomor 1 dunia, Ashleigh Barty.

Tentunya Barty tidak akan mudah dihentikan sejak putaran pertama. Namun, lawan berat kemungkinan bakal ditemui pada putaran keempat. Karena, dia bisa berjumpa mantan juara Australia Terbuka, Naomi Osaka.

Babak kualifikasi Australia Open 2022 berjalan sejak awal pekan ini. Sedangkan babak pertama dimulai pada 17 Januari 2022.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)