Aston Villa Pinjamkan Anwar El Ghazi ke Everton hingga Akhir Musim

Sabtu, 15 Januari 2022 - 02:02 WIB
loading...
Aston Villa Pinjamkan Anwar El Ghazi ke Everton hingga Akhir Musim
Aston Villa Pinjamkan Anwar El Ghazi ke Everton hingga Akhir Musim. Foto: Everton
A A A
EVERTON - Everton resmi mendatangkan Anwar El Ghazi dari Aston Villa di bursa transfer Januari ini. Pemain berusia 26 tahun itu diboyong dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kabar peresmian itu diumumkan melalui akun twitter resmi Everton @Everton pada Jumat (14/1/2022) WIB. Bersama tim berjuluk The Toffees, El Ghazi akan memakai nomor punggung 34.

“Welcome to Everton Anwar El Ghazi!,” cuit Everton pada akun twitter resminya, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga: Philippe Coutinho Resmi Gabung Aston Villa, Reuni dengan Gerrard

El Ghazi menjadi rekrutan ketiga bagi Everton di bursa transfer Januari. Sebelumnya, tim besutan Rafael Benitez itu telah mendatangkan dua pemain muda yaitu Vitaliy Mykolenko dari Dynamo Kiev dan Nathan Patterson dari Rangers.

Menariknya, El Ghazi direkrut setelah Everton melepas pemain anyarnya, Lucas Digne ke Aston Villa. Kini, giliran Aston Villa yang melepas winger andalannya ke tim yang bermarkas di Goodison Park.

Belum diketahui pasti berapa banderol yang ditebus Everton. Namun yang pasti, kehadiran El Ghazi diharap bisa membantu The Toffees ke performa terbaiknya.



Mengingat saat ini Everton sedang berada di peringkat 15 klasemen Liga Inggris 2021/2022 dengan koleksi 19 poin. Mereka terpaut tiga angka dari Aston Villa yang berada di atasnya.

Lebih lanjut, El Ghazi dikabarkan bisa langsung tampil saat Everton melawan Norwich. Yang mana pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion Carrow Road, Sabtu (15/1/2022) malam WIB.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0941 seconds (10.177#12.26)