Pioli Cemas Fikayo Tomori Berpotensi Cedera Lutut

Sabtu, 15 Januari 2022 - 01:01 WIB
loading...
Pioli Cemas Fikayo Tomori Berpotensi Cedera Lutut
Kemenangan AC Milan atas Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia 2021-2022, harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Fikayo Tomori / Foto: Football Italia
A A A
MILAN - Kemenangan AC Milan atas Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia 2021-2022, harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Fikayo Tomori . Situasi ini tentunya membuat pelatih Stefano Pioli cemas jika pemain andalannya itu harus menepi.

Pada pertandingan 16 besar Coppa Italia di San Siro, Jumat (14/1/2022), Milan menang dengan skor 3-1 atas Genoa. Tomori hanya bermain selama 24 menit lantaran mengeluh sakit dan digantikan dengan Alessandro Florenzi.

Pasca pertandingan, Pioli membeberkan kondisi bek andalannya tersebut. Pemain yang baru dipermanenkan dari Chelsea pada awal musim itu berpotensi cedera lutut.

BACA JUGA: Hasil AC Milan vs Genoa: Rossoneri Tembus Perempat Final

Untuk memastikannya, pemain berusia 24 tahun itu akan dipersika lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya. Padahal, Tomori baru saja kembali ke dalam squad usai absen beberapa laga di awal Januari.

"Dia merasakan nyeri di lututnya, jadi tidak bisa melanjutkan," jelas Pioli dikutip dari Football Italia.



BACA JUGA: Direkrut Newcastle, Chris Wood Hantui Ronaldo dalam Daftar Pemain Termahal

Baginya, Tomori adalah pemain penting di palang pintu pertahanan I Rossoneri. Apalagi Simon Kjaer juga sedang absen panjang dikarenakan cedera pada ligamen lututnya. Pioli pun tak mau kejadian sama terulang.

"Fik (Tomori) adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan saya harap tidak ada yang serius," harapnya.

Lebih lanjut, pelatih berusia 56 tahun itu juga berharap bek andalannya tersebut bia pulih dengan cepat. Ia juga berharap dirinya kembali bisa diandalkan kala menjamu Spezia dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022, Selasa (18/1/2022).

"Alangkah baiknya jika kami memilikinya (Tomori) mulai Senin," tutupnya dengan singkat.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1753 seconds (11.252#12.26)