Fabrizio Romano: Donny Van De Beek Sepi Peminat

Jum'at, 14 Januari 2022 - 11:03 WIB
loading...
Fabrizio Romano: Donny Van De Beek Sepi Peminat
Donny van De Beek harus menunda kepergiannya pada bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya, hingga saat ini belum ada klub yang berani mengajukan penawaran pada Manchester United / Foto: United In Focus
A A A
MANCHESTER - Donny van De Beek harus menunda kepergiannya pada bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya, hingga saat ini belum ada klub yang berani mengajukan penawaran pada Manchester United.

Pakar transfer Fabrizio Romano pun ikut mengomentari situasi van de Beek . Dia mengatakan awalnya Borussia Dortmund tertarik untuk merekrut gelandang Setan Merah tersebut.

Namun hingga saat ini Dortmund justru tidak ada pergerakan. "Tidak ada kontak langsung dengan Borussia Dortmund sampai sekarang," tulis Fabrizio Romano, Jumat (14/1/2022).

BACA JUGA: Direkrut Newcastle, Chris Wood Hantui Ronaldo dalam Daftar Pemain Termahal

Manajemen MU dikabarkan belum mengambil keputusan apapun untuk peminjaman gelandang asal Belanda tersebut. Komunikasi terhadap pemain atau agen pun belum dilakukan.

"Belum ada keputusan yang dibuat oleh Manchester United tentang potensi pinjamannya di tempat lain, tidak ada yang dikomunikasikan kepada pemain/agen," tambahnya dengan jelas.



BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan, Jumat (14/1/2022): Liverpool Ditahan Arsenal, Milan Hajar Genoa

Di sisi lain, Ralf Rangnick selaku pelatih tak ingin pemain berusia 24 tahun tersebut pergi dengan cepat. Ia berharap agar Van De Beek tetap di Old Trafford hingga akhir musim.

"Ralf Rangnick masih menginginkan Donny bertahan hingga akhir musim," ujar Fabrizio.

Van De Beek menjadi salah satu nama yang dikabarkan sudah tak lagi kerasan berada di MU. Ini disebabkan lantaran kurangnya menit bermain. Padahal kontraknya bersama Setan Merah masih menyisakan tiga tahun lagi dengan opsi tambahan satu musim. Namun karena jarang bermain, nilai pasarnya di laman Transfermarkt sudah menurun drastis.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0766 seconds (10.177#12.26)