Messi Butuh Waktu Pulihkan Kondisi Pasca Terinfeksi Covid-19

Jum'at, 14 Januari 2022 - 19:04 WIB
loading...
Messi Butuh Waktu Pulihkan Kondisi Pasca Terinfeksi Covid-19
Lionel Messi menegaskan bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk pulih sebelum bermain bersama Paris Saint Germain (PSG) setelah tertular Covid-19, awal bulan ini / Foto: BeIN Sports
A A A
PARIS - Lionel Messi menegaskan bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk pulih sebelum bermain bersama Paris Saint Germain (PSG) setelah tertular Covid-19, awal bulan ini. Selama menjalani isolasi, peraih Ballon d'Or tujuh kali itu telah melewatkan dua pertandingan PSG.

Messi dinyatakan positif Covid-19 saat berlibur ke kampung halamannya di Rosario, Argentina, sebelum terbng kembali ke Paris pada 5 Januari lalu. Rekan setimnya, yakni Angel Di Maria, Gianluigi Donnarumma, dan Julian Draxler juga dinyatakan positif terkena virus corona sejak liburan Natal.

Namun begitu, kondisi Messi saat ini sudah berangsur-angsur pulih. Dan, La Pulga tak sabar kembali ke lapangan hijau untuk menghibur penggemar.

BACA JUGA: Direkrut Newcastle, Chris Wood Hantui Ronaldo dalam Daftar Pemain Termahal

"Seperti yang Anda tahu, saya mengidap Covid dan saya ingin berterima kasih kepada Anda semua atas pesan yang saya terima. Saya membutuhkan waktu lebih lama dari yang saya kira baik-baik saja, tetapi saya hampir pulih dan saya tak sabar untuk kembali ke lapangan," tulis Messi pada akun Instagram pribadinya.

Messi sebenarnya sudah dinyatakan negatif pekan lalu. Dan, ia berlatih sendiri di markas PSG.

"Saya berlatih untuk kembali ke kondisi 100%, tantangan besar akan datang tahun ini dan saya harap kita bisa bertemu lagi," tambahnya.

BACA JUGA: Pemain Keturunan Berdarah Amerika: Gavin Kwan Adsit Cetak Gol Timnas Indonesia

Menurut laporan ESPN Argentina dikutip dari BeIN Sports, Jumat (14/1/2022), mantan penyerang Barcelona itu akan melewatkan pertandingan kandang Ligue 1 akhir pekan ini melawan Brest. Kemungkinan Messi baru tampil pada tengah pekan depan saat PSG mlawan Real Madrid pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)