Tyson Fury Kecam Usyk Pakai Steroid, Wladimir Klitschko: Kamu Munafik!

Jum'at, 14 Januari 2022 - 10:12 WIB
loading...
Tyson Fury Kecam Usyk Pakai Steroid, Wladimir Klitschko: Kamu Munafik!
Tyson Fury Kecam Usyk Pakai Steroid, Wladimir Klitschko: Kamu Munafik!/The Sun
A A A
Serangan Tyson Fury mengecam Oleksandr Usyk pakai steroid direspons Wladimir Klitschko yang menyebut Gypsy King munafik. Wladimir Klitschko mengecam Tyson Fury munafik di Twitter.

Tyson Fury membuat klaim keterlaluan tentang Oleksandr Usyk dan menghina Anthony Joshua di media sosial saat berlari di treadmill. "Anda tahu apa yang tidak bisa saya percayai? AJ itu telah sirna dan memberi Ukraina semua sabuk kelas berat setelah semua kerja keras saya untuk melepaskannya. Anda besar, petinju tidak berguna,''kecam Tyson Fury.



Fury menyalahkan kegagalan Anthony Joshua yang dikalahkan Oleksandr Usyk dalam pertarungan di Stadion Tottenham Hotspur pada September 2021. Dia mengkritik Joshua gagal mengalahkan Usyk yang disebutnya memakai steroid. ''Anda telah membiarkan seorang pria steroid kecil muncul dari kelas menengah dan menyerang Anda, dan mengambil semua ikat pinggang Anda. Tapi itu akan membutuhkan pembom Lancaster Inggris asli seperti saya untuk pergi dan membebaskan kepala sabuk yang tidak berguna dan membawa mereka kembali ke Inggris.''

Usyk, si kidal dari Ukraina yang mengalahkan Anthony Joshua belum menanggapi tuduhan tersebut. Tetapi Klitschko, yang dikalahkan oleh Fury pada tahun 2015, membelanya dan menyerang Raja Gipsi munafik. ''Belum lama sebelum pertarungan kami di mana Anda SEBENARNYA dinyatakan positif. Siapa pun dapat mencarinya di Google."

Pada tahun 2016, UKAD (Badan Anti Doping Inggris) menangguhkan Fury setelah dia dan sepupunya, Hughie mengembalikan sampel dengan kadar metabolit nandrolone yang meningkat setelah pertarungan masing-masing pada Februari 2015. Mereka berdua membantah secara sadar mengonsumsi zat terlarang dan menyalahkan temuan buruk pada daging babi hutan.

Tetapi juara kelas berat yang baru dinobatkan pada saat itu sudah menarik diri dari pertandingan ulangnya dengan Klitschko karena cedera pergelangan kaki. Fury tetap diskors hingga 2017 dan mengosongkan gelarnya setelah jatuh ke dalam depresi dan berjuang melawan minuman keras dan penyalahgunaan zat.



Akhirnya, dia kembali pada tahun 2018, dan menjalani penangguhan yang merugikan, berarti dia bebas untuk bertarung lagi musim panas itu. Gelar yang dimenangkan Fury melawan Klitschko di Dusseldorf, Jerman, saat ini berada di pinggang Usyk, menyusul kemenangannya atas AJ.

Tapi petinju Inggris yang tak terkalahkan itu memang memiliki sabuk WBC dan membanggakan sabuk sebelumnya yang ia ambil dari Klitschko dalam kekalahan yang terkenal itu. Fury mengatakan dalam sebuah video Twitter: "Wladimir, Anda punya sedikit muka untuk kembali setelah bertahun-tahun dan membuka mulut besar Anda. Kamu tidak pernah mendaratkan pukulan, aku mengambil semua ikat pinggangmu ya. Lihat, ini dulu milikmu, sekarang milikku. Dasar tak berguna, teruslah bermimpi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)