8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Jum'at, 14 Januari 2022 - 12:23 WIB
loading...
8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya
8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya/The Sun
A A A
10 Kisah romantis pesepak bola yang mengalami cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan teman masa kecilnya hingga menikah dan memiliki anak. Para bintang sepak bola yang memiliki kekayaan berlimpah bisa saja mencari wanita cantik yang lebih muda.

Namun, banyak pemain terkenal di lapangan yang masih jungkir balik untuk mendapatkan kembali kekasih masa kecil mereka. Yang paling gres, kembalinya Marcus Rashford dengan keksaihnya setelah delapan bulan putus.

Psikolog Emma Kenny, yang mengelola situs jejaring sosial sehat Appy, mengatakan ada sejumlah alasan mengapa pesepakbola cenderung tetap setia pada cinta pertama mereka. "Sementara karier sepak bola yang berkilauan dapat menawarkan pemain kehidupan di luar impian terliar rata-rata orang, itu datang dengan serangkaian masalah yang unik. WAG ini tahu superstar ini sebelum ketenaran dan kekayaan.''

"Itu memberi para pesepakbola perasaan disukai karena siapa mereka sebenarnya, bukan karena supercar dan rumah mewah mereka, yang membuat hubungan itu terasa lebih otentik dan lebih aman. Elemen lain yang dapat membuat hubungan ini memikat adalah nostalgia yang mereka berikan."

Baca Juga: Kisah Kurniawan Dwi Yulianto: Si Kurus yang Mengguncang Liga Eropa

Di sini, kita melihat para pesepakbola yang menemukan kecocokan mereka sejak dini - dan mengungkapkan lima alasan mengapa mereka menempatkan pasangan ini di puncak cinta.



Harry Kane dan Kate

Takdir mempertemukan kapten Timnas Inggris Harry Kane dan istrinya Kate saat mereka baru berusia 11 tahun. Sebuah foto menunjukkan pasangan muda ini bersama David Beckham, pada peluncuran akademi sepak bola di dekat rumah mereka di London Timur pada tahun 2005.

Pasangan itu sudah saling kenal sejak menghadiri Larkswood Primary di Chingford sebelum melanjutkan ke Chingford Foundation School, tempat Becks juga bersekolah. Meskipun berteman, Harry dan Kate tidak mulai berkencan selama tujuh tahun setelah foto itu, ketika mereka berusia 18 tahun. "Ketika saya di sekolah dia adalah teman saya. Kami selalu berbicara, tetapi semakin dekat dan dekat dan itu pergi dari sana."
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1704 seconds (11.97#12.26)