Xavi dan Iker bersahabat, Mourinho kesal

Rabu, 04 Juli 2012 - 14:43 WIB
Xavi dan Iker bersahabat, Mourinho kesal
Xavi dan Iker bersahabat, Mourinho kesal
A A A
Sindonews.com – Ayah kandung dari gelandang Barcelona Xavi Hernandez mengungkapkan persahabatan yang dijalin Xavi dan kiper Real Madrid Iker Casillas membuat pelatih Los Blancos Jose Mourinho tak senang. Hal itu ia dasari dari sengitnya partai El Clasicco yang mempertemukan Madrid dan Barca.

Kedua pemain tersebut telah bersahabat semenjak remaja.Persahabatan mereka pun diuji selama pertandingan musim panas antara Barca dan Madrid selama beberapa tahun terakhir. Seperti diketahui laga EL Clasicco sering diwarnai konflik antara pemain EL Barca dengan Los Merengues.

Namun, panasnya persaingan kedua klub tersebut tak membuat hubungan Xavi dan Casillas menjadi rengang. Kedua pemain tersebut tak mencampur adukan antara konflik di lapangan dengan kehidupan di luar lapangan.

Menurut ayah kandung Xavi, persahabatan kedua pemain tersebut menimbulakan masalah bagi Mourinho. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu kerap melontarkan komentar yang membuat kubu Barca gerah, tak ayal tingkah pelatih yang akrab disapa The Special One itu membuat persaingan Barca dan Madrid makin terasa panas.

“Iker masuk ke banyak masalah dengan Mourinho atas persahabatannya dengan Xavi. Masalah itu telah menjadi konsumsi public di musim lalu dan semua orang tahu itu. Xavi dan Casillas tak pernah memiliki niat untuk mengakhiri persahabatan mereka,” ungkap ayah Xavi seperti dikutip goal, Rabu (4/7/2012)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5911 seconds (0.1#10.140)