Mike Tyson Ejek Brasil Pakai Jersey Bertandatangan Diego Maradona

Sabtu, 15 Januari 2022 - 05:44 WIB
loading...
Mike Tyson Ejek Brasil Pakai Jersey Bertandatangan Diego Maradona
Mike Tyson Ejek Brasil Pakai Jersey Bertandatangan Diego Maradona/The Sun
A A A
Mike Tyson mengejek seluruh Brasil dengan mengenakan kemeja Argentina yang ditandatangani Diego Maradona di pengadilan setelah menyerang juru kamera. Legenda kelas berat itu dituduh menyerang juru kamera Carlos Eduardo da Silva di sebuah kelab malam Sao Paulo pada 2005.

Tyson muncul di pengadilan Brasil dengan mengenakan kaus Maradona yang menjadi rival sepak bola mereka. Tyson telah bertemu dengan mantan bintang Barcelona itu di sebuah penampilan TV pada tahun 2005 - kemungkinan di mana dia mendapatkan atasan bertanda tangan yang dia kenakan ke pengadilan.

Baca Juga: Gypsi King Ogah Lawan Dillian Whyte, Eddie Hearn: Fury Pilih Kosongkan Gelar

Laporan lokal bahkan mengklaim Iron Mike - juara kelas berat termuda yang pernah ada saat berusia 20 tahun - membuat gerakan cabul di depan kamera televisi.bTyson diberitahu untuk kembali ke pengadilan pada 7 Maret, tetapi tidak ada saran bahwa kasus itu dibawa lebih jauh.

Insiden yang diduga terjadi hanya lima bulan setelah pertarungan pensiunnya melawan Danny McBride, yang berakhir setelah enam ronde yang menyedihkan. Tapi sejak itu, Tyson telah mengubah hidupnya setelah mengatasi pertarungan dengan penyalahgunaan zat dan depresi.

Baca Juga: Conor McGregor Muhammad Ali dari UFC, Katie Taylor: Dia Fantastis!



Sedemikian rupa sehingga pada November 2020 keluar dari pensiun untuk pertarungan ekshibisi dengan sesama pemain hebat Amerika Roy Jones Jr. Tinju ekshibisi itu berakhir imbang tetapi telah menginspirasi Tyson untuk bertarung lagi, dengan rumor tahun lalu mengklaim dia sedang dalam pembicaraan untuk menghadapi YouTuber Logan Paul atau mantan lawan Lennox Lewis, 56.

Lewis mengalahkan Tyson yang tidak bugar pada tahun 2002, dan mengklaim Evander Holyfield, sekarang berusia 59 tahun, adalah lawan terberatnya yang pernah ada. Dia menulis di Instagram: "Orang-orang tampaknya benar-benar terkejut ketika saya memberi tahu mereka bahwa Evander Holyfield adalah lawan terberat saya, tidak sama dengan pertarungan terberat saya, yaitu [Ray] Mercer."
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1590 seconds (11.252#12.26)