FK Senica Unggah Lagi Foto Huruf I Berlatar Merah Putih, Bakal Pasti Rekrut Witan Sulaeman?

Sabtu, 15 Januari 2022 - 11:05 WIB
loading...
FK Senica Unggah Lagi Foto Huruf I Berlatar Merah Putih, Bakal Pasti Rekrut Witan Sulaeman?
FK Senica terus saja menggoda netizen Indonesia. Klub Liga Slowakia itu memberi kode seakan ingin memboyong pemain dari Tanah Air, yakni Witan Sulaeman. Foto: twitter
A A A
SENICA - FK Senica terus saja menggoda netizen Indonesia. Pasalnya, klub Liga Slowakia itu memberi kode seakan ingin memboyong pemain dari Tanah Air, yakni Witan Sulaeman .

Baca Juga: Dortmund Hancurkan Freiburg di Liga Jerman, Marco Rose: 5 Gol Terdengar Bagus

Setelah mengunggah foto huruf W dengan latar belakang merah putih pada Kamis (13/1/2022), FK Senica kembali memajang foto huruf I dengan latar belakang yang sama di twitter, Sabtu (15/1/2022). Artinya, untuk sementara tersusun "WI".

Ini membuat publik semakin mengaitkannya dengan Witan. Sebab, rumor yang menyebut winger berusia 20 tahun itu akan hijrah FK Senica akhir-akhir ini sangat santer.

Dengan dipostingnya huruf W dan I, Witan dinilai makin berperluang menemani Egy Maulana Vikri di FK Senica. Sebab, dalam skuad Garuda tidak ada lagi pemain yang nama depannya diawali huruf W dan I, kecuali Witan.

Bukan rahasia lagi performa Witan dan Egy di Piala AFF 2020 sangat apik. Mereka mampu membawa Indonesia mencapai partai final walau akhirnya dijegal Thailand.



Disisi lain, Witan masih menjadi pemain Lechia Gdansk dan punya kontrak tersisa hingga 30 Juni 2023. Tapi, dia bisa saja bergabung dengan FK Senica.

Sebab, mantan pemain PSIM Yogyakarta itu kurang mendapatkan waktu bermain bersama tim asal Polandia ini. Tercatat dia hanya baru tampil sebanyak lima kali saja.

Baca Juga: FK Senica Pasang Huruf W dan Merah Putih di Akun Instagram, Kode Rekrut Witan Jadi Tandem Egy?

Jika FK Senica ingin menebus Witan dari Lechia Gdansk tentu mereka harus merogoh kocek. Melihat dari situs Transfermarkt, Witan saat ini memiliki harga pasaran Rp434,54 juta.



(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0869 seconds (10.177#12.26)