Pengprov POBSI Sulut Selenggarakan Kompetisi Biliar dan Pelantikan Ketua Baru

Sabtu, 15 Januari 2022 - 10:30 WIB
loading...
Pengprov POBSI Sulut Selenggarakan Kompetisi Biliar dan Pelantikan Ketua Baru
Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia Sulawesi Utara (Pengprov POBSI Sulut) segera mengadakan Turnamen Biliar bertema RMX 9 Ball Tournament Sulawesi Utara. Foto: POBSI Sulut
A A A
MANADO - Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia Sulawesi Utara (Pengprov POBSI Sulut) segera mengadakan Turnamen Biliar bertema RMX 9 Ball Tournament Sulawesi Utara, yang akan dilaksanakan selama 5 hari di Haha Biliar lt. 1 Megamall Manado, tanggal 17 - 21 Januari 2022.



Turnamen yang dilaksanakan pada awal tahun ini, yang diperkirakan akan dihadiri oleh 120 atlet biliar, bertujuan untuk menciptakan pemain-pemain biliar profesional dan berprestasi di level Nasional. "Turnamen ini diadakan untuk menambah animo para Atlet dan masyarakat agar lebih serius berlatih" Kata sekretaris umum Pengprov POBSI Sulut, Max Baden Johny Pua, yang disapa akrab dengan Denny Pua.

Disamping pelaksanaan turnamen, nantinya akan diagendakan pelantikan untuk calon Ketua Pengprov POBSI Sulut dengan masa bakti tahun 2021-2025 adalah Joseph Kopalit, yang akan dilaksanakan pada Partai Final di akhir Turnamen tanggal 21 Januari 2022 pada pukul 19.00 WITA di lokasi yang sama.

Joseph Kopalit juga menyatakan bahwa pada kompetisi kali ini tidak ada syarat khusus untuk para peserta, dengan tujuan utama kegiatan ini ingin memajukan cabang olahraga Biliar di daerahnya. "Syarat khusus tentunya tidak ada, pada intinya saya sebagai calon ketua POBSI Sulawesi Utara ingin memajukan cabang olahraga Biliar di Sulawesi Utara" ucapnya.



Joseph sebagai calon tunggal Ketua Pengprov POBSI Sulut sangat mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan ini akan memberikan kontribusi untuk PB POBSI di level Internasional. "Harapan Pengurus POBSI Sulut akan memberikan sumbangsih di acara-acara Internasional untuk kedepannya," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)