Dendam Kesumat, Gerrard Ingin Lihat Aston Villa Permalukan Manchester United

Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:05 WIB
loading...
Dendam Kesumat, Gerrard Ingin Lihat Aston Villa Permalukan Manchester United
Steven Gerrard sangat berharap Aston Villa bisa mengalahkan Manchester United (MU) di Liga Inggris 2021/2022. Pelatih asal Inggris itu ingin membalaskan dendam. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
BIRMINGHAM - Steven Gerrard sangat berharap bisa melihat Aston Villa mengalahkan Manchester United (MU) di Liga Inggris 2021/2022. Pelatih asal Inggris itu ingin membalaskan dendam setelah pasukannya tersingkir dari Piala FA.

Baca Juga: Jadwal Liga 1, 15-18 Januari 2022: Persija Ladeni Persela, Persib Bentrok Borneo

Villa akan menamu MU di Villa Park, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. Mereka bentrok lagi selepas duel di putaran ketiga Piala FA, Selasa (11/1/2022). Kala itu The Villas harus tersingkir karena kalah 0-1.

Gerrard tidak mau hasil serupa terulang kedua kalinya. Ini sebabnya, mantan gelandang Liverpool itu menargetkan kemenangan besar agar dendamnya terbayarkan.

"Satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali perasaan dan mood yang saya inginkan adalah mendapatkan hasil besar (kontra MU)," ujar Gerrard di laman resmi klub.

"Ini adalah situasi yang unik, bermain dengan tim yang sama dua kali dalam waktu yang singkat. Tetapi, ini juga merupakan kesempatan yang fantastis untuk bangkit kembali," tambahnya.



Performa Danny Ings dkk saat terakhir kali bentrok Setan Merah sejatinya cukup bagus. Mereka hanya kurang beruntung saja di Old Trafford.

Gerrard telah mengevaluasi apa yang menjadi faktor utama kekalahan Villa. Penyelesaian akhir yang lebih matang menjadi kunci untuk membalaskan dendam tersebut.

"Jika kami dapat menemukan level performa yang sama, menjadi sedikit lebih kejam di sepertiga akhir lapangan dan panggilan besar pada malam itu menguntungkan kami," jelas Gerrard.

Baca Juga: Brighton vs Crystal Palace: Potter Sambut Manis Gol Bunuh Diri Lawan

"Para pemain harus memiliki keyakinan dan keyakinan besar bahwa ketika mereka dalam kondisi terbaiknya, kami dapat menciptakan masalah bagi Manchester United," tutupnya.

(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0907 seconds (10.55#12.26)