alexametrics

Cetak gol, Airlangga berikan kado pernikahan

loading...
Cetak gol, Airlangga berikan kado pernikahan
Ilustrasi foto Airlangga: Ist
A+ A-
Sindonews.com – Kontribusi gol Airlangga Sucipto dalam menentukan kemenangan Maung Bandung – julukan Persib – dari Persiram Raja Ampat tidak hanya dipersembahkan kepada Bobotoh. Namun, gol yang kelima kalinya di musim ini juga dipersembahkan Airlangga kepada istri tercinta sebagai kado pernikahan.

“Gol dipersembahkan untuk pernikahan kami yang jatuh tanggal 4 Juli,” ungkap Airlangga kepada wartawan, Kamis (5/7/2012).

Meski demikian, dalam laga tandang itu Airlangga tidak bisa hadir bersama sang istri bernama Agnes Lestari. Pemain yang akrab disapa Ronggo tidak bisa berada bersama sang istri dan anaknya karena harus berada di Sorong untuk persiapan jelang pertandingan.



Namun, Airlangga memang sangat menantikan momen mencetak gol yang terakhir kali terjadi pada delapan laga sebelumnya. “Terimakasih kepada kepada pelatih yang telah memberikan kepercayaan pada saya untuk bermain dari menit pertama. Saya merasa sangat senang, teman-teman juga bermain ngotot. Pertandingan kita satu lagi dan harus dimanfaatkand engan baik,” jelas pemain bernomor punggung 9 itu.

Mengenai rotasi yang dilakukan pelatih Persib Robby Darwis, Airlangga mengaku sangat memuji strategi tersebut. “Kita ada rotasi. Ya, karena semua pemain berkualitas tidak ada beadanya. Anak-anak juga sudah menujukkan kualitasnya,” tegasnya.

Menyisakan satu laga terakhir di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012, Airlangga juga menyimpan sebuah harapan. “Kedepannya kami tetap bersemangat. Kita ingin menunjukkan Persib itu klub besar dan punya kualitas,” tandasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak