Live Streaming RCTI + PSG vs Brest: Les Parisiens Masih Tanpa Lionel Messi

Sabtu, 15 Januari 2022 - 13:02 WIB
loading...
Live Streaming RCTI + PSG vs Brest: Les Parisiens Masih Tanpa Lionel Messi
Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Brest pada lanjutan Liga Prancis 2021/2022. Hanya saja, Les Parisiens masih belum bisa menurunkan Lionel Messi. Foto: RCTI+
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Brest pada lanjutan Liga Prancis 2021/2022. Hanya saja, Les Parisiens masih belum bisa menurunkan Lionel Messi.



Duel PSG vs Brest akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. Di atas kertas, armada Mauricio Pochettino itu jauh lebih unggul. Terlebih dengan status tuan rumah.

Tapi, PSG harus tetap berhati-hati. Sebab, Brest bisa saja merepotkan pada laga yang disiarkan langsung secara streaming oleh RCTI+ ini. Soalnya, skuad tuan rumah saat ini masih pincang.

Messi yang merupakan salah satu pemain kunci PSG dipastikan tidak dapat tampil. Meski sudah negatif dari Covid-19, penyerang asal Argentina itu diinilai belum bugar sepenuhnya untuk bertanding.

“Setelah membuat kemajuan yang baik, Lionel Messi terus bekerja dengan staf medis dan kinerja klub secara bertahap. Dia akan bergabung kembali dengan skuad pekan depan,” jelas PSG di situs resminya.

Mantan bintang Barcelona itu sebelumnya juga absen saat PSG melawan Olympique Lyon pada pekan lalu. Laga itu berakhir imbang 1-1.



Saat itu La Pulga juga sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan sedang dalam masa pemulihan. Tapi, dia masih belum fit. Dia bahkan sampai heran mengapa pemulihannya berjalan lambat.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)