Live Streaming RCTI + Salernitana vs Lazio: I Granata Ingin Keluar dari Zona Merah

Sabtu, 15 Januari 2022 - 14:05 WIB
loading...
Live Streaming RCTI + Salernitana vs Lazio: I Granata Ingin Keluar dari Zona Merah
Salernitana akan menghadapi ujian berat pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Mereka harus melawan Lazio di Stadio Arechi, Minggu (16/1/2022) dini hari. Foto: RCTI+
A A A
SALERNO - Salernitana akan menghadapi ujian berat pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Mereka harus melawan Lazio di Stadio Arechi, Minggu (16/1/2022) dini hari.

Baca Juga: Jadwal Liga 1, 15-18 Januari 2022: Persija Ladeni Persela, Persib Bentrok Borneo

Laga yang akan disiarkan langsung secara streaming oleh RCTI+ itu sangat penting bagi Salernitana yang saat ini jadi juru kunci. Mereka wajib menang jika ingin keluar dari zona degradasi.

Salernitana baru menghasilkan 11 poin dari 19 pertandingan Liga Italia musim ini. Tim promosi itu terpaut enam poin dari zona aman.

Ini sebabnya armada Stefano Colantuono wajib mengalahkan Lazio jika tidak ingin turun kasta lagi pada akhir musim. Ini jelas bukan perkara mudah.

Walau menjadi tuan rumah, modal Salernitana dianggap kurang bagus. Meski pada laga terbarunya bisa mengalahkan Verona 2-1 di Liga Italia, mereka pernah melewati sembilan laga beruntun disemua ajang tanpa kemenangan.



Selama kurun waktu itu, Salernitana hanya mencatat satu imbang, selebihnya menelan delapan kekalahan. Mereka bahkan pernah dilibas Inter Milan lima gol tanpa balas.

Sedangkan Lazio masih dianggap salah satu tim kuat di Liga Italia. Nyatanya, mereka bisa menyulitkan Inter di Giuseppe Meazza walau akhirnya kalah 1-2.

Baca Juga: Bursa Transfer: Singgung Kontrak Paulo Dybala, Allegri Sebut Wewenang Juventus!

Armada Maurizio Sarri juga pernah menang 3-1 saat tandang ke Venezia. Artinya, Lazio cukup tangguh walau tampil di markas lawan.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0776 seconds (10.177#12.26)