Naik Ring Awal Maret di Thailand, Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi Optimis Raih Kemenangan

Sabtu, 15 Januari 2022 - 15:09 WIB
loading...
Naik Ring Awal Maret di Thailand, Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi Optimis Raih Kemenangan
Petinju Indonesia Daud Yordan bakal kembali naik ring untuk menghadapi petinju Korea Selatan Hwang Kil Kim dalam MPRO Evolution Fight Series 2022 di Bangkok, Thailand, pada 4 Maret 2022. Foto Ist
A A A
JAKARTA - Petinju Indonesia Daud Yordan bakal kembali naik ring untuk menghadapi petinju Korea Selatan Hwang Kil Kim dalam MPRO Evolution Fight Series 2022 di Bangkok, Thailand , pada 4 Maret 2022, yang didukung QQ288Today.

Baca : Setelah Rebut Gelar Kelas Ringan Super, Daud Yordan Fokus Istirahat

Selain Daud yang bakal bertarung untuk mempertahankan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super (63,5kg), petinju Indonesia lainnya Ongen Saknosiwi juga bakal bertanding di tempat yang sama melawan petinju Thailand Rattakorn Tasaworn untuk perebutan titel juara WBC Asian Boxing Council Silver divisi bulu (57,1kg).

Pertandingan ini adalah yang kedua dalam MPRO Evolution Fight Series setelah debut pada 19 November 2021 yang juga didukung QQ288Today ketika Daud Yordan mengalahkan petinju Thailand Rachata Khaophimai.

Laga tinju pada 4 Maret mendatang sekaligus merupakan rangkaian pertama pada tahun 2022 yang juga terselenggara dengan dukungan QQ288Today sebagai sponsor.

“Kami dari QQ288Today kembali mendukung penuh terselenggaranya pertandingan Daud Yordan dan juga Ongen Saknosiwi,” kata perwakilan sekaligus Pemred QQ288Today, Bagus Wijanarko dalam dalam konferensi pers di ARTOTEL Thamrin, Jakarta, Jumat (14/1/2022).

Adapun Presiden Direktur MPRO International Gustiantira Alandy berharap dalam pertandingan yang kedua dalam MPRO Evolution Fight Series ini dapat berjalan dengan lancar mengingat masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Bagi Daud, pertarungan ini menjadi yang pertama di tahun ini. Pada pertandingan terakhir, Daud tampil meyakinkan dengan menang TKO pada ronde kelima atas Rachata Khaophimai yang mengantarnya menjadi juara WBC Asian Boxing Council Silver.

Daud menyatakan optimistis dapat melanjutkan tren kemenangan pada petarungan Maret mendatang. "Dengan waktu yang tersisa, saya akan memaksimalkan persiapan dan tentunya saya minta doa dan dukungan masyarakat agar bisa meraih hasil maksimal," ujar petinju berusia 34 tahun ini.

Baca juga : Daud Yordan Belum Nyerah Jadi Juara Dunia

Sedangkan bagi Ongen, ini laga pertamanya setelah lebih dari dua tahun tidak naik ring. Terakhir kali petinju 28 tahun itu bertinju adalah saat mengalahkan petinju Filipina Marco Demecillo di Jatim Park 3, Batu, Jawa Timur, pada 17 November 2019. ”Saya tetap berlatih dan menjaga kondisi. Saya siap meraih kemenangan pada laga nanti," ucap Ongen yang tak terkalahkan dalam delapan pertandingan sepanjang kariernya.
(sms)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1857 seconds (11.97#12.26)