alexametrics

Persib full team, SFC pincang

loading...
Persib full team, SFC pincang
ILustrasi : IST
A+ A-
Sindonews.com – Skuad Persib Bandung dipastikan dapat tampil full team pada laga terakhir kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012, Rabu (11/7), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Setelah menghadapi Persiram Raja Ampat, Kamis (5/7) lalu, skuad Persib tidak mengalami masalah untuk terbang ke Palembang. Rombongan Persib akan bertolak ke Palembang pada Senin (9/7), setelah menjalani dua sesi latihan di Bandung.

Tujuh pemain yang diistirahatkan saat melawan Persiram yakni Jendri Pitoy, Maman Abdurahman, Tony Sucipto, M Ilham, Hariono, Miljan Radovic, dan Noh Alam Shah dipastikan siap tempur.



Namun, Sriwijaya FC (SFC) harus kehilangan dua pemain belakang andalan, yaitu Jamie Coyne dan Mahyadi Panggabean karena mendapat akumulasi kartu kuning saat tim mengalahkan Pelita Jaya, Kamis (5/7) lalu. Kartu kuning pertama didapat Jamie Coyne saat Sriwijaya FC menjamu Persela Lamongan pada 20 Juni lalu, sementara kartu kuning pertama diraih Mahyadi Panggabean saat menjamu Persipura Jayapura pada 27 Mei lalu.

“Absennya Jamie dan Mahyadi saat menjamu Persib memang merugikan kita, tapi mau bagaimana lagi, keduanya terpaksa absen akibat akumulasi kartu,” kata Kas Hartadi dilansir goal. Untuk posisi Jamie, Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – masih punya Nova Arianto dan Ahmad Jufrianto sementara untuk posisi Mahyadi Panggabean akan digantikan Septia Hadi.

Selain kepastian absennya Jamie Coyne dan Mahyadi, SFC juga masih menunggu perkembangan dua pemain andalan lainnya, Hilton Moreira yang saat diturunkan menghadapi Pelita, tampak tidak maksimal bermain dan digantikan dengan Siswanto. Sedangkan Ferry Rotinsuslu yang habis terpeleset dari tangga mess pemain Sriwijaya FC, juga terus dipantau Kas Hartadi
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak