Zabaleta: Balotelli tak punya otak

Minggu, 08 Juli 2012 - 14:43 WIB
Zabaleta: Balotelli tak punya otak
Zabaleta: Balotelli tak punya otak
A A A
Sindonews.com - Aksi kontroversial yang kerap dilakukan striker Manchester City Mario Balotelli menuai berbagai komentar. Kali ini komentar pedas datang dari rekan setim Balotelli, Pablo Zabaleta.

Pemain asal Argentina itu menilai Balotelli bisa menjadi pemain terbaik dunia, asalkan ia mampu mengendalikan dirinya untuk tak membuat hal-hal yang berbau kontroversial. Bahkan Zabaleta menyebut Balotelli sudah tak punya otak.

“Jika anda bisa menyatukan kualitas yang dia punya dengan otaknya, maka percayalah dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” ungkap Zabaleta seperti dikutip Sport Mole, MInggu (8/7/2012)

“Dia bisa mencetak gol terbaik di dalam sejarah sepakbola dan dia juga bisa mendapatkan kartu merah dalam waktu lima menit setelah ia masuk ke lapangan. Anda harus bermain dengan kaki dan otak anda tetapi otaknya Balotelli sudah hilang,” pungkasnya.

Meskipun begitu, pemain yang akrab disapa Super Mario itu mampu membuktikan kualitasnya setelah ia terpilih masuk ke dalam tim terbaik Piala Eropa 2012. Hal itu tak lepas dari sumbangan tiga golnya untuk Italia yang sekaligus membawa Azzurri melanggeng ke babak final di turnamen tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8374 seconds (0.1#10.140)