Xabi Alonso ingin menangi Liga Champions

Minggu, 08 Juli 2012 - 15:39 WIB
Xabi Alonso ingin menangi Liga Champions
Xabi Alonso ingin menangi Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid Xabi Alonso mengungkapkan ambisinya untuk meraih gelar Liga Champions bersama Los Blancos. Pemain asal Spanyol itu itu berharap dirinya mampu membawa Madrid meraih trofi Liga Champions.

Seperti diketahui Madrid selalu gagal membawa pulang trofi LIga Champions selama 10 tahun terakhir. Namun, melihat penampilan apik Madrid di La Liga musim kemarin membuat Alonso yakin Los Merengues akan mengakhiri penantian selama satu dekade itu.

“Kami telah menjalani musim dengan sangat baik. Kami berhasil memenangkan gelar jawara dengan nilai mencapai 100. Dan kami juga berhasil mengalahkan Barcelona,” ungkap Alonso seperti dikutip goal, Minggu (8/7/2012).

Bahkan, pemain asal Spanyol itu pede jika Real Madrid tak hanya bisa memenangkan Liga Champion tapi menyabet sebuah gelar turnamen yang mereka ikuti seperti La Liga dan Copa del Rey.

“Di tahun depan saya berharap kami mampu memenangkan gelar Liga Champions. Tetapi kami akan bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan tiga gelar kompetisi, yakni La Liga , Liga Champions dan Copa del Rey,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3252 seconds (0.1#10.140)