Lawan Giga FC, Pendekar United Mendominasi 4-2

Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:29 WIB
loading...
A A A
PENDEKAR United mengalahkan Giga FC dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021. Bermain di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 15 Januari 2022, Pendekar menang 4-2 atas Giga.

Meski menang dengan mencetak empat gol, pelatih Pendekar United Muhammad Triyanto menganggap raihan tiga poin ini tidak didapat dengan mudah. Banyak faktor yang membuat tim pelatih kurang puas dengan kemenangan ini.

“Secara pertandingan hari ini kalau dari kualitas pemain, secara tim agak menurun dibandingkan pertandingan terakhir pekan kemarin melawan BTS FC,” katanya kepada redaksi SatuIna.

“Hal itu menjadi evaluasi ke depan, karena prediksi saya seharusnya kami menang dengan tidak deg-degan seperti ini. Banyak passing salah,” tuturnya.

“Di pertandingan berikutnya saya ingatkan kepada para pemain, kalau mereka punya kualitas, tetapi mengapa banyak kesalahan. Saya melihat banyak pemain kurang siap,” ujarnya.

Pertandingan berikutnya akan dijalani Pendekar United melawan Vamos FC. Laga masih berlangsung dalam pekan kedua di GOR UNJ, Minggu 16 Januari 2022.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)