alexametrics

Cecep diproyeksi kembali tampil

loading...
Cecep diproyeksi kembali tampil
Ilustrasi Cecep Dok: DL
A+ A-
Sindonews.com - Penjaga gawang Persib Bandung Cecep Supriyatna memang belum habis. Peluang kiper nomor dua ini untuk tampil saat Persib menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, masih sangat terbuka mengingat penampilannya dinilai masih cekatan.

Saat dipercaya tim pelatih Persib saat melawan Persiram di Stadion Wombik Cecep mendapat momen berharga karena untuk pertama kalinya tampil penuh pada laga tandang Maung Bandung - julukan Persib - musim ini. Namun, asisten pelatih Anwar Sanusi masih belum mau mengungumkan siapa yang akan berada di bawah mistar gawang nanti.

“Kita lihat kondisi nanti. Sekarang ini belum bisa memastikan siapa yang diturunkan. Yang jelas, kita akan menurunkan yang terbaik siapapun yang main di pertandingan nanti,” kata Anwar ditemui di mes Persib, Senin (9/7/2012).



Menurut Anwar, kiper senior Persib itu bisa tampil baik setelah penampilan di pertandingan sebelumnya hampir saja melakukan clean sheet. Di laga tersebut pemain berusia 36 tahun ini turut membantu Persib menang atas tuan rumah 2-1 sekaligus menorehkan kemenangan perdana di tanah Papua.

“Karena memang sulit juga untuk melakukan clean sheet. Tapi, dia tidak bisa berjibaku sendiri,” sambung Anwar. Cecep sendiri menjawab kepercayaan sang pelatih bahkan sukses mementahkan beberapa peluang emas tuan rumah Persiram.

Sementara itu, penjaga gawang Dadang Sudrajat dan Rizky Bagja tak dibawa dalam rombongan pemain yang dibawa ke Palembang. “Kita hanya bawa 2 kiper meski sebelumnya kita mau bawa semua. Karena di pesawat sudah penuh dan penerbangannya susah,” terang Anwar.

Dia menambahkan, baik Cecep maupun Jendri Pitoy selama ini mampu mengawal pertahanan terakhir Persib dengan baik. “Selama musim ini untuk kebutuhan kiper sudah terpenuhi oleh dia pemain itu. Di pertandingan nanti tidak ada hal -hal khusus yang harus mereka lakukan,” tandasnya.

Laga Persib kontra Sriwijaya akan digelar pada Rabu (11/7) nanti.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak