Lawan Sriwijaya, Souza tak ngotot bikin gol

Senin, 09 Juli 2012 - 17:45 WIB
Lawan Sriwijaya, Souza tak ngotot bikin gol
Lawan Sriwijaya, Souza tak ngotot bikin gol
A A A
Sindonews.com – Ambisi mencetak gol ke-100 selama tampil di Liga Indonesia bukan menjadi tujuan Marcio Souza. Striker Persib Bandung asal Brasil ini menginginkan kemenangan untuk timnya meski peluang untuk mencetak gol tersebut begitu terbuka lebar saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwija Jakabaring, Palembang, Rabu (11/7) nanti.

''Ya kalau cetak gol ingin sekali, tapi ambisi pertama adalah memenangkan pertadingan itu dulu,”ujar Souza dalam menjawab pertanyaan di mes Persib sebelum bertolak ke Jakarta, Senin (9/11).

Menurut mantan pemain Arema Indonesia itu, lini pertahanan Sriwijaya tidak terlalu istimewa. Karena itu, dia yakin tak akan kesulitan menembus barisan belakang Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya – yang dipimpin Nova Arianto.

''Ya mungkin agak sulit, tapi apabila tim kita kompak pasti kita bisa mengatasinya. Mudah-mudahan kita bisa menang,” tegas pemilik nomor punggung 8 ini.

Untuk menghadapi pertandingan nanti, Souza mengaku timnya perlu bermain lebih baik dari laga sebelumnya. Dalam tiga laga terakhir, Maung Bandung menuai hasil kemenangan baik di laga kandang maupun laga tandang.

''Ya, menurut saya kita bisa untuk main lebih baik lagi. Karena kita tahu Sriwijaya bermain bagus di pertandingan sebelumnya. Jadi, kita harus berusaha untuk main lebih bagus dari pertandingan kemarin,” jelasnya.

Selain berpeluang menambah pundi golnya, di laga nanti siapapun yang mampu mencetak gol pertama bagi Persib akan menandakan gol ke-600 yang dihasilkan tim kesayangan Bototoh ini sejak Liga Indonesia edisi pertama. Apakah ada motivasi untuk mewujudkannya?

''Tentu saya semakin semangat karena saya mau memberi yang terbaik untuk Persib. Tapi saya tahu diri saja jika mampu melakukannya,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6232 seconds (0.1#10.140)