Hasil Liga Jerman 2021/202: Lewandowski Hat-trick, Bayern Gunduli FC Cologne 4 Gol

Sabtu, 15 Januari 2022 - 23:50 WIB
loading...
Hasil Liga Jerman 2021/202: Lewandowski Hat-trick, Bayern Gunduli FC Cologne 4 Gol
Robert Lewandowski mengamuk saat Bayern Muenchen dijamu FC Cologne/Foto/Twitter
A A A
KOLN - Robert Lewandowski mengamuk saat Bayern Muenchen dijamu FC Cologne dalam lanjutan Bundesliga Jerman 2021/2022, Sabtu (15/1/2022) malam WIB. Striker Polandia itu mencetak hat-trick untuk membawa Bayern menang 4-0 di Stadion RheinEnergie.

Lewandowski membuka kemenangan pada menit kesembilan. Lalu, dua gol lagi diciptakannya pada menit ke-62' dan 74. Satu gol tambahan FC Hollywood -julukan Bayern- disumbang Corentin Tolisso (25').



Jalannya pertandingan babak pertama, FC Cologne langsung menekan di awal pertandingan. Namun, Bayern berhasil mendapatkan keunggulan terlebih dahulu melalui Robert Lewandowski di menit ke sembilan.

Tertinggal satu gol membuat pemain Cologne berusha menyamakan kedudukan, tetapi tendangan Anthony Modeste di menit ke-23 masih bisa digagalkan Manuel Neuer. Asyik menyerang membuat Cologne melupakan pertahan mereka, Corentin Tolisso berhasil mengandakan keunggulan Bayern Muenchen di menit ke-25.



Sementara di menit ke-31 gol Mark Uth dianulir wasit karena berada di posisi offside. Bayern masih unggul 2-0 atas FC Cologne. Sedangkan di menit ke-40 Robert Lewandowski hampir mencetak gol keduanya di pertandingan kali ini, namun kiper Cologne dengan cepat menyelamatkan gawangnya.

Menjelang akhir babak pertama, Munchen menurunkan tempo permainan. Namun tendangan Florian Kainz di menit ke-45+1 belum berhasil membuat gol balasan untuk Cologne. Babak pertama pun ditutup, Bayern masih memimpin 2-0 atas Cologne.

Memasuki babak kedua, Cologne langsung melakukan serangan untuk memperkecil ketertinggalan. Hasilnya peluang pertama mereka dapatkan di menit ke-47, tetapi tendangan Jonas Hector masih melebar dari gawang Manuel Neuer.

Sementara di menit ke-62 Robert Lewandowski berhasil membuat gol kedua usai memanfaatkan umpan Leroy Sane. Sedangkan di menit ke-69 Dejan Ljubicic hampir menciptkan gol untuk Cologne, tetapi Manuel Neuer berhasil mengagalkan tendanganya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)