PSG Libas Brest 2-0 di Liga Prancis, Thilo Kehrer: Harusnya Lebih!

Minggu, 16 Januari 2022 - 08:30 WIB
loading...
PSG Libas Brest 2-0 di Liga Prancis, Thilo Kehrer: Harusnya Lebih!
Paris Saint-Germain (PSG) mendulang tiga poin setelah melibas Brest 2-0 di Liga Prancis 2021/2022. Namun, bek Thilo Kehrer (kiri) mengaku masih kurang puas. Foto: REUTERS/Benoit Tessier
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) mendulang tiga poin setelah melibas Brest 2-0 di Liga Prancis 2021/2022. Namun, bek Thilo Kehrer mengaku masih kurang puas.



Bertanding di Parc des Princess, Prancis , Minggu (16/1/2022) dini hari WIB, Les Parisiens tampil dominan sejak awal laga. Angel Di Maria dkk mampu mengurung pertahanan Les Ty Zefs.

Kylian Mbappe lalu mengubah kedudukan pada menit ke-32 usai memanfaatkan umpan Giorginio Wijnaldum. Tak sampai disitu, PSG terus mendominasi jalannya pertandingan dan gandakan keunggulan lewat sepakan keras Kehrer (53’).

Kehrer menyebut kemenangan ini sebagai refleksi dari kerja keras para pemain. Namun, dia tidak mau timnya merasa puas. Dia berharap PSG bisa mencetak lebih banyak gol di pertandingan selanjutnya.

“Kami mengambil langkah maju dalam perkembangan tim, bahkan jika kami masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Kami mencetak dua gol, kami ingin mencetak lebih banyak,” kata Kehrer dilansir dari Paris Team.

“(Hasil) Ini bagus untuk kolektif. Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini, melawan Brest yang menunjukkan perlawanan,” sambungnya.

Pemain berusia 25 tahun itu ingin terus berkontribusi untuk tim. Terlebih, dia bisa menyumbang setidaknya satu gol dalam dua pertandingan beruntun bersama PSG. “Saya harap saya bisa membantu tim lebih banyak lagi,” pungkasnya.



Hasil ini kian mengukuhkan PSG di puncak klasemen Liga Prancis musim ini dengan 50 poin, unggul 11 poin dari Nice. Selanjutnya armada Mauricio Pochettino akan meladeni Reims, Senin (24/1/2022).

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)