Hanya Menang 2-0, Paulo Dybala Akui Juventus Takut Menyerang

Minggu, 16 Januari 2022 - 16:05 WIB
loading...
Hanya Menang 2-0, Paulo Dybala Akui Juventus Takut Menyerang
Paulo Dybala (kanan) mengakui Juventus tidak tampil bagus saat mengalahkan Udinese 2-0 di Liga Italia 2021/2022. Dia menilai I Bianconerri jadi takut menyerang. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Paulo Dybala mengakui Juventus tidak tampil bagus saat mengalahkan Udinese 2-0 pada giornata ke-22 Liga Italia 2021/2022. Penyerang asal Argentina itu menilai I Bianconerri jadi takut menyerang setelah mencetak sejumlah gol.



Bermain di Allianz Stadium, Minggu (16/1/2022), Juventus bisa melibas Udinese dua gol tanpa balas. Gol tuan rumah tercipta di masing-masing babak oleh Dybala (19') dan Weston McKennie (79').

Kemenangan ini membuat Juventus belum terkalahkan dari lima laga terbarunya disemua kompetisi. Si Nyonya Tua juga kini berpeluang masuk jajaran Liga Champions lantaran perolehannya dengan Atalanta di posisi empat sama-sama 41 poin.

Meski demikian, Dybala tetap mengkritik permainan timnya. La Joya mengatakan Juventus harus bisa bermain lebih konsisten usai mencetak gol. "Kami (Juventus) harus berusaha lebih konsisten setelah mencetak gol," ucapnya.

"Karena terlalu sering kami mencetak gol dan kemudian mulai lebih banyak bertahan, menjadi takut menyerang, dan kami tidak bisa terus melakukan itu," jelas Dybala dilansir dari Football Italia.

Mantan pemain Palermo itu mengatakan Juventus sedang mengejar tempat di Liga Champions. Karena itu harus terus meraih kemenangan. Namun, Dybala mengakui La Vecchia Signora belum mengeluarkan kekuatan terbaiknya.

“Kami adalah Juventus. Tentu saja kami sedang mengejar tiket Liga Champions (musim depan) dan harus berusaha untuk menang," kilah Dybala.

"Kami tidak memainkan sepak bola yang bagus, itu bukan kekuatan kami, jadi kami harus fokus pada rasa lapar dan berusaha berlari lebih keras daripada orang lain,” pungkasnya.



Pada pertandingan selanjutnya Binconerri akan menghadapi Sampdoria di babak 16 Coppa Italia dan AC Milan di Liga Italia.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6259 seconds (0.1#10.140)