Live Streaming Vision+, Saksikan Perjuangan Hendra/Ahsan di Final India Open 2022

Minggu, 16 Januari 2022 - 09:30 WIB
loading...
Live Streaming Vision+, Saksikan Perjuangan Hendra/Ahsan di Final India Open 2022
Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tinggal selangkah lagi untuk merebut gelar juara India Open 2022. Pasalnya, mereka sudah melangkah hingga ke final. Foto: Vision+
A A A
NEW DELHI - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tinggal selangkah lagi untuk merebut gelar juara India Open 2022. Pasalnya, mereka sudah melangkah hingga ke final.



Hendra/Ahsan masih belum terbendung di India Open 2022. The Daddies berhasil lolos ke partai pamungkas setelah mengalahkan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-15 dan 21-18.

Mereka menjadi satu-satunya wakil Merah Putih yang tersisa di ajang ini. Namun, perjuangan Hendra/Ahsan belum selesai. Masih ada final yang akan berlangsung hari ini atau Minggu (16/1/2022) pada siang hari di K. D. Jadhav Indoor Hall.

Unggulan pertama itu harus menghadapi wakil tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang menjadi unggulan kedua. Laga ini bisa disaksikan langsung secara streaming melalui Vision+, maupun iNews.

Jika menang, Hendra/Ahsan bisa meraih sejumlah hal. Selain gelar juara, mereka juga akan mendapatkan poin cukup banyak. Sebab, tujuan utama mereka tetap mengikuti India Open karena tidak mau kehilangan poin lebih banyak lagi.

Tapi, yang paling utama adalah menjaga reputasi Indonesia di mata dunia. Soalnya, PBSI memutuskan untuk tidak mengirimkan pebulu tangkis pelatnas ke India Open karena sejumlah alasan.

Nyatanya, Hendra/Ahsan ikut serta dengan status independen. Mereka ditemani Tommy Sugiarto (tunggal putra) dan Fitriani/Yulia Yosephine Susanto (ganda putri) yang sudah tersingkir sejak laga pertama.

Apapun itu, Hendra/Ahsan hanya perlu memenangi satu pertandingan lagi untuk meraih gelar juara. Dukung perjuangan mereka dengan menyaksikan secara langsung di Vision+ dan iNews.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2790 seconds (0.1#10.140)