Rodgers akan pinjamkan Carroll ke Milan

Selasa, 10 Juli 2012 - 16:41 WIB
Rodgers akan pinjamkan Carroll ke Milan
Rodgers akan pinjamkan Carroll ke Milan
A A A
Sindonews.com - Pelatih baru Liverpool Brendan Rodgers mengakui ia akan mempertimbangkan untuk memilih opsi meminjamkan Andy Carroll pada musim mendatang. Mantan penggawa Newcastle United itu telah dikaitkan untuk dipinjamkan sementara ke AC Milan yang menyatakan tertarik meminang Carroll.

"Ini sesuatu yang harus saya pantau, saya harus jujur. Saya tidak menyatakan akan berada di sini dan berkata tidak ada pemain yang akan dipinjamkan. Kita harus melihat Apakah ini akan menjadi keuntungan buat klub, apakah itu hal terpenting? Kadang pemain yang dipinjamkan secara umum, tidak hanya Andy akan memberikan keuntungan jangka panjang,"ujar Rodgers ketika ditanya peluang Carroll hengkang seperti dilansir Sportsmole, Selasa (10/7/2012).

"Ini dapat membuat mereka mendapatkan pengalaman, karena mereka kembali sebagai pemain yang lebih baik, lebih percaya diri. Itu lebih baik daripada mereka duduk di bangku cadangan sepanjang musim,"tambahnya

Menurut Rodgers, Andy pemain bagus yang akan membuat dirinya akan selalu dihubungkan dengan rumor transfer apakah dia akan bertahan di Liverpool atau tidak. Sementara itu, sebelumnya Rodgers sudah mulai melakukan gebrakan di bursa transfer musim ini. Klub berjuluk The Reds tersebut dikabarkan telah berhasil melakukan kesepakatan dengan bintang muda Italia, Fabio Borini dengan harga 8 juta euro atau sekira Rp 96 miliar.

“Ada beberapa pemain yang sering dihubungkan dengan kami. Tapi hanya sebagian yang benar-benar target kami. Saya harap kesepakatan ini bisa tercapai pekan ini dan akan menjadi sesuatu yang menarik bagi klub. Suporter akan mencintai Borini,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)