Mesir Favorit Kampiun Piala Afrika 2021, Mohamed Salah Pilih Merendah

Minggu, 16 Januari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Mesir Favorit Kampiun Piala Afrika 2021, Mohamed Salah Pilih Merendah
Mesir Favorit Kampiun Piala Afrika 2021, Mohamed Salah Pilih Merendah. Foto: FIFA
A A A
GOROUA - Penyerang Timnas Mesir, Mohamed Salah , merendah saat negaranya difavoritkan kampiun Piala Afrika 2021. Menurut bintang klub Liverpool itu, banyak kontestan lain yang lebih unggul dalam hal kualitas.

Hal itu diungkapkan Salah setelah membantu Mesir mengalahkan Guinea Bissau pada laga kedua grup D di Stadion Roumde Adja, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. Salah menjadi pencetak gol tunggal penentu kemenangan Mesir di laga itu.



"Piala Afrika akan menjadi gelar paling berharga bagi saya," ungkap Salah dilansir dari BeIN Sport, Minggu (16/1/2022).

Lebih lanjut, penyerang berusia 29 tahun pun tidak menganggap remeh tim lawan-lawannya pada turnamen Piala Afrika 2021. Menurutnya semua pemain yang ada di sana telah menunjukkan performa yang gemilang.

"Semua tim di Afrika bermain bagus dan sebagian besar tim memiliki lebih banyak pemain profesional daripada tim nasional Mesir," tambah Salah.

Walau menurutnya turnamen ini merupakan hal yang sulit, namun ini tak menjadi suatu hambatan baginya. Salah pun ingin lebih fokus untuk bisa tampil mentereng hingga menyabet gelar Piala Afrika musim ini.

Atas kemenangan yang diperoleh Mesir, Salah jadi man of the match. Bukan cuma dirinya, rekan setimnya di Liverpool yakni Sadio Mane dan Naby Keita pun turut mendapatkan titel tersebut bersama negaranya masing-masing.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)