Hasil IBL 2022: Hangtuah Kalahkan Satya Wacana Lewat Laga Ketat

Minggu, 16 Januari 2022 - 16:10 WIB
loading...
Hasil IBL 2022: Hangtuah Kalahkan Satya Wacana Lewat Laga Ketat
Hangtuah Kalahkan Satya Wacana Lewat Laga Ketat. Foto: Instagram/@hangtuah.basketball
A A A
JAKARTA - Amartha Hangtuah Jakarta berhasil menaklukkan Satya Wacana Salatiga dengan skor 75-68. Pertandingan kedua seri pertama IBL 2022 berlangsung di Hall Basket Senayan, Minggu (16/1/2022).

Persaingan yang sengit terjadi pada kuarter pertama. Kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbaiknya. Hal itu membuat mereka saling susul perolehan angka.



Meski begitu, Hangtuah dapat bermain sedikit lebih baik. Mereka beberapa kali sanggup mencuri bola dari tangan Satya Wacana. Hangtuah pun mengakhiri fase pertama dengan skor 15-11.

Begitu kuarter kedua dimulai, persaingan yang ketat berlanjut. Satya Wacana terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Hanya saja, Hangtuah dapat dengan segera menjaga jarak.

Tekanan yang besar diberikan oleh Satya Wacana. Mereka mencoba untuk mencuri beberapa rebound. Tetapi, pertahanan Hangtuah yang cukup solid membuat mereka menjaga keunggulan di akhir kuarter kedua dengan poin 33-30.

Hangtuah kemudian mencoba untuk bermain lebih agresif pada kuarter ketiga. Hal tersebut terbukti mampu merepotkan Satya Wacana. Hasilnya, Hangtuah menambah keunggulan, 54-45.

Permainan yang apik dipertahankan oleh Hangtuah pada kuarter keempat. Walau mendapat perlawanan dari Satya Wacana, Hangtuah berhasil mengunci kemenangan dengan skor 75-68.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)