Liga Futsal Profesional 2021: BTS vs Blackstell, Sama Kuat 3-3

Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:28 WIB
loading...
Liga Futsal Profesional 2021: BTS vs Blackstell, Sama Kuat 3-3
Liga Futsal Profesional 2021: BTS vs Blackstell, Sama Kuat 3-3. Foto: Instagram/@BintangTimur_Surabaya
A A A
JAKARTA - Partaiakbar antara BTS FC melawan Black Steel FC berakhir dengan skor imbang. Pertandingan berlangsung dalam pekan kedua Liga Futsal Pro 2021 , Sabtu 15 Januari 2022.

Laga di GOR UNJ, Jakarta Timur, ini berakhir dengan kedudukan 3-3. Dilihat dari skor akhir tampak pertandingan ini berjalan ketat.



BTS FC dan Black Steel yang sama-sama memiliki materi pemain kelas satu di futsal Tanah Air, mampu tampil menghibur. Tidak heran bila enam gol berhasil tercipta dalam pertandingan yang kick-off mulai pukul 14.00 WIB tersebut.

Dalam pertandingan tadi Black Steel unggul 2-0 lebih dulu. Dua gol dihasilkan Diego Rodrigo pada menit kelima dan Wendy Brian Lindrey Ick menit ke-10.

BTS FC mulai menyusul pada menit ke-19 ketika Sunny Rizky menghasilkan gol pertama. Momen itu membuat babak pertama ditutup dengan skor 2-1.

Pada babak kedua BTS mengebut dengan menyamakan skor menjadi 2-2. Pencetak gol kedua BTS adalah Syauqi Saud.

Tidak lama berselang Black Steel kembali memimpin. Mereka menciptakan gol ketiga pada menit ke-26, melalui Wendy Brian Lindrey Ick.

Akhirnya BTS mampu mengejar ketertinggalan lagi pada menit ke-37. Gol ketiga BTS dalam pertandingan tadi dihasilkan ke-37. Laga berakhir dengan skor 3-3.

Pertandingan tadi berlangsung sedikit panas. Banyak terjadi tekel dan tensi tinggi. Bahkan kedua pelatih sempat terlibat friksi, sampai diganjar kartu kuning oleh wasit. Momen itu terjadi pada menit ke-37.

Pelatih BTS FC, Hector Souto, mengakui kalau pertandingan melawan Black Steel memang keras. Hasil imbang yang didapat memang tidak maksimal, tetapi itu sudah hasil yang terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)