Kuota Pelatnas Tinggal Tersisa 2, Seleknas Biliar Makin Sengit

Minggu, 16 Januari 2022 - 20:40 WIB
loading...
Kuota Pelatnas Tinggal Tersisa 2, Seleknas Biliar Makin Sengit
Kuota Pelatnas Tinggal Tersisa 2, Seleknas Biliar Makin Sengit. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA -
"Semua pemain sepertinya sudah mempersiapkan untuk seleknas ini, karena saya melihat banyak kemajuan yang mereka miliki saat saya melawan mereka". Ucap atlet yang telah 4 kali mengikuti SEA Games tersebut.

Dibalik kelolosan Fathrah, tentunya karena pengalaman yang ia miliki selama ini. Tapi disamping itu, yang paling utama adalah menjaga kesehatan dan stamina fisik. Dengan selalu tidur yang cukup, agar selalu fokus saat bermain. "Menjaga kesehatan dan stamina fisik, selain itu kualitas tidur pun juga harus baik, agar saat kita bermain lebih fokus dan fresh." Tegasnya.

Dengan tersisanya 2 kuota, tentunya akan membuat persaingan semakin sengit, tetapi semua atlet masih memiliki kesempatan untuk lolos ke pelatnas pada laga terakhir yang akan usai pada tanggal 17 Januari 2021. "Semuanya peserta yang lain masih terbuka peluangnya untuk mendapatkan 2 kuota terakhir, yang pertandingannya dilaksanakan hari ini dan besok". Kata Fadil Nasution, Wakil Ketua II Binpres PB POBSI pada laga Seleknas semalam.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)