SK PBSI soal Pemanggilan Pemain ke Pelatnas Cipayung Diumumkan Akhir Januari 2022

Senin, 17 Januari 2022 - 00:04 WIB
loading...
SK PBSI soal Pemanggilan Pemain ke Pelatnas Cipayung Diumumkan Akhir Januari 2022
Kepala Bidang (Kabid) Humas PBSI, Broto Happy, mengatakan PBSI berencana mengumumkan Surat Keputusan (SK) pemanggilan pemain ke pemusatan latihan nasional (pelatnas) Cipayung pada akhir Januari 2022 / Foto: DjarumBadminton
A A A
JAKARTA - Kepala Bidang (Kabid) Humas PBSI , Broto Happy, mengatakan PBSI berencana mengumumkan Surat Keputusan (SK) pemanggilan pemain ke pemusatan latihan nasional (pelatnas) Cipayung pada akhir Januari 2022. Pernyataan ini muncul menyusul ada beberapa pebulu tangkis senior yang kemungkinan tidak akan dipanggil.

Sejak Desember 2021, ada beberapa pemain senior yang dirumorkan tidak akan dipanggil ke Pelatnas Cipayung . Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

BACA JUGA: Unggahan Foto Melati Daeva Bikin Penasaran, PBSI: Maaf Tidak Bisa Berkomentar Lebih Jauh

Beberapa video yang menunjukkan tak ada nama keduanya di sektor ganda campuran pun menyeruak. Kendati demikian, Broto Happy belum bisa mengonfirmasi hal tersebut.

Kabid Humas PBSI mengatakan belum bisa berkomentar banyak soal video yang beredar di dunia maya. Ia pun menyampaikan pengumuman resmi mengenai SK pemanggilan pemain ke pelatnas Cipayung dari PBSI baru akan diinformasikan pada akhir Januari 2022.

BACA JUGA: Hasil Liverpool vs Brentford: The Reds Pesta 3 Gol

“(Pengumuman SK resmi pemanggilan pemain ke pelatnas Cipayung) rencananya akhir Januari (2022) ini,” ucap Broto Happy saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (16/1/2022).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)