Alex Oxlade-Chamberlain Korban Kemenangan Liverpool

Senin, 17 Januari 2022 - 00:45 WIB
loading...
Alex Oxlade-Chamberlain Korban Kemenangan Liverpool
Kemenangan Liverpool 3-0 atas Brentford pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Minggu (16/1/2022) malam WIB, harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Alex Oxlade-Chamberlain / Foto: This Is Anfield
A A A
LIVERPOOL - Kemenangan Liverpool 3-0 atas Brentford pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Minggu (16/1/2022) malam WIB, harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Alex Oxlade-Chamberlain. Menurut laporan, sejauh ini klub tengah menunggu hasil pemeriksaan pemain sayapnya tersebut.

Chamberlain mengalami masalah pada pergelangan kakinya saat ia berlari ke area penalti. Akibatnya, ia dipaksa meninggalkan lapangan lebih cepat pada menit 74.

Ketika disinggung mengenai kondisi Chamberlain, Klopp menjelaskan bahwa pemainnya itu dalam kondisi yang bagus. Hanya saja, tambahnya, ia belum mengetahui seberapa parah cedera yang dideritanya.

BACA JUGA: Hasil Liverpool vs Brentford: The Reds Pesta 3 Gol

"Dia (Chamberlain) benar-benar bagus, tetapi itu adalah bayangan dalam permainan dan kami belum tahu (kondisinya). Chamberlain memutar pergelangan kakinya dan sekarang kami berharap tidak ada yang serius tetapi kami akan mendapatkan informasi lebih lanjut, paling cepat besok, begitulah situasinya," jelas Klopp dikutip dari laman resmi klub, Senin (17/1/2022).

“Ini benar-benar terlalu dini untuk mengatakan, saya tidak tahu. Saya tidak tahu."

BACA JUGA: Preview Atheltic Bilbao vs Real Madrid: Siapa Jawara Piala Super Spanyol?

Chamberlain sebelumnya menyarangkan gol kedua Liverpool pada menit 69 setelah menyambut sundulan dari umpan silang Andy Robertson. Tetapi lima menit kemudian, ia harus mengakhiri penampilannya.

“Sayangnya, itulah hidupnya dan terutama kehidupan seorang pesepak bola. Dia sama sekali tidak melakukan kesalahan, itu terjadi begitu saja. Ini tidak ada hubungannya dengan Alex, itu bisa terjadi pada siapa saja. Itu akan benar-benar rata-rata untuk semua orang, jadi mari kita tunggu saja. Kami belum tahu apa-apa tentang itu [belum], jadi kami harus menunggu dan Anda harus menunggu,” pungkas Klopp.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1767 seconds (10.177#12.26)