Trio Maung siap balaskan dendam

Jum'at, 13 Juli 2012 - 13:51 WIB
Trio Maung siap balaskan dendam
Trio Maung siap balaskan dendam
A A A
Sindonews.com – Rombongan Persib Bandung yang pulang sejak Kamis (12/7) tidak turut serta membawa Jajang Sukmara, Zulkifli, dan Atep. Ketiga penggawa Maung Bandung – julukan Persib – itu tetap berada di Palembang karena akan bermain memperkuat Tim All Star melawan Sriwijaya FC, Minggu (15/7).

Meski belum tahu akan mendapat peran sebagai starter di laga nanti, Jajang mengaku akan mempersiapkan diri dengan baik karena ikut ambil bagian dalam laga Perang Bintang merupakan pengalaman berharga baginya.

“Yang pasti saya senang dan siap menunjukkan performa maksimal. Persiapan tidak ada yang khusus. Di sana juga saya main sama pemain hebat,”ujar Jajang kepada HATTRICK, Jumat (13/7). Masuknya Jajang dalam daftar pemain Perang Bintang relatif wajar. Mantan pemain U-21 Persib ini muncul dengan penampilan yang meyakinkan disaat debutnya di kasta kompetisi liga tertinggi di Indonesia musim ini.

Pemain asal Soreang mampu menembus barisan pemain favorit pilihan pemirsa melalui polling SMS yang diselenggarakan PT Liga Indonesia sebagai operator ISL. Selain Jajang, Atep pun menyatakan siap menunjukkan kebolehannya mengolah bola duel dalam Perang Bintang.

Gelandang asal Cianjur pada musim ini memang gagal mewujudkan target pribadinya mencetak 7 gol. Target tersebut gagal tercapai karena hingga pertandingan terakhir Liga Super Indonesia 2011/12, Atep mengumpulkan 6 gol. Persib juga harus menerima kekalahan 1-0 dari tim tuan rumah Sriwijaya.

“Ada kekecewaan saya secara pribadi karena saya berharap di musim ini bisa mencetak 7 gol. Terutama di pertandingan terakhir. Semuanya juga mungkin belum ada rejekinya,” tutur Atep yang mengharapkan bisa mencetak 2 gol saat Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC.

Namun, ajang perang bintang setidaknya menahbiskan pemain bernomor punggung 7 ini sebagai nominator peraih pemain terbaik jika memang pilhan pemirsa jatuh kepadanya. “Musim depan, saya akan membuat target lagi agar saya bisa lebih termotivasi lagi,” jelasnya.

Pertandingan Perang Bintang antara Sriwijaya FC dan bintang-bintang ISL nanti akan dibuat semeriah mungkin. Panitia telah menyiapkan selebrasi juara seperti saat penutupan SEA Games 2011 di Palembang dengan pesta kembang api.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3703 seconds (0.1#10.140)