Indonesia siap boyong emas Olimpiade

Jum'at, 13 Juli 2012 - 15:30 WIB
Indonesia siap boyong emas Olimpiade
Indonesia siap boyong emas Olimpiade
A A A
Sindonews.com - Kontingen Olimpiade Indonesia siap mempertahankan tradisi medali emas di Olimpiade London yang akan berlangsung 27 Juli – 12 Agustus mendatang.

Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng mengatakan, seluruh cabang yang mewakili kontingen sudah mempersiapkan diri dengan baik, sehingga tidak ada lagi masalah menjelang keberangkatan kontingen pada 23 Juli nanti.

“Persiapan tim sudah optimal. Termasuk mereka yang masih menjalani try out di luar negeri sebelum menuju London. Kami tentu berharap kontingen yang berkekuatan 20 atlet itu bisa menghasilkan prestasi maksimal,” tuturnya usai memimpin rapat dengan KOI dan Satlak Prima Utama dan Muda di Jakarta, Kamis (12/7/2012).

Menurut Andi, kontingen yang akan bertolak dari Jakarta menuju London memang tidak sebanyak atlet yang lolos ke Olimpiade yang lalu. Karena sebagian masih ada yang berlatih di Korea Selatan seperti angkat besi, dan sebagian lagi ada yang berlatih di China.

Dia mengharapkan atlet yang akan berlaga di Olimpiade benar-benar berjuang maksimal karena di sana peak performance atlet akan mencapai puncaknya. Harapan kepada semua atlet yang bertanding atas nama bangsa agar memberikan hasil terbaik bangsa dan Negara.

" Saya berharap semua atlet akan berjuang secara maksimal, dan membawa kebanggaan untuk Indonesia jika pulang nanti," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5336 seconds (0.1#10.140)