Borini resmi hijrah ke Liverpool

Sabtu, 14 Juli 2012 - 13:01 WIB
Borini resmi hijrah ke Liverpool
Borini resmi hijrah ke Liverpool
A A A
Sindonews.com - Liverpool pada jelang musim Liga Premier 2012/ 2013 secara resmi telah mengumumkan pembelian penyerang muda AS Roma yakni Fabio Borini. Hal ini merupakan upaya pelatih anyar Liverpool Brendan Rodgers untuk menambah daya gedor lini depan.

Guna memboyong penyerang muda Italia tersebut Liverpool harus mengeluarkan kocek 11 juta poundsterling untuk mendatangkannya dari AS Roma. Selama bermain bersama AS Roma, Borini telah mencetak sembilan gol dari 24 penampilannya musim lalu.

“Borini memiliki bakat besar untuk bermain baik dan mencetak gol. Saat berada di lapangan dia selalu menunjukkan gairah bermain dan fokus. Ini merupakan hal yang sangat penting dari permainan dan bagian besar dari apa yang saya inginkan dari pemain,” jelas Rodgers seperti yang dilansir Goal.com, Sabtu (14/7/2012).

Diakuinya, pemain berusia 21 tahun tersebut sudah dipantau sejak Borini bermain bersama tim junior Chelsea, yang saat itu berumur 16 tahun dan Borini menunjukkan perkembangan yang sangat baik.

Rodgres menambahkan Borini akan bermain bersama Liverpool hingga 2017 nanti dan dia akan mngenakan kostum yang bernomor punggung 29.

“Saya sangat antusias ketika Borini menandatangani kontrak bersama The Reds. Dimata saya Borini merupakan pemain yang multifungsi yang bisa ditepatkan di beberapa posisi dan saya percaya bersama The Reds dia akan semakin berkembang,” tambahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8080 seconds (0.1#10.140)