Pertamina sponsori Olimpiade London

Minggu, 15 Juli 2012 - 16:46 WIB
Pertamina sponsori Olimpiade London
Pertamina sponsori Olimpiade London
A A A
Sindonews.com - PT.Pertamina (Persero) pastikan diri untuk ikut serta pada ajang Olimpiade 2012, yang diselenggarakan di London, Inggris. Perusahaan pelat merah tersebut akan memberikan dukungan sponsor kepada Tim Indonesia yang akan berlaga pada 27 Juli - 12 Agustus 2012.

"Pertamina sangat bangga bisa menjadi bagian dari Tim Indonesia di Olimpiade 2012 London melalui dukungan sponsor. Pertamina dan juga seluruh rakyat Indonesia tentu sangat mengharapkan duta olahraga Indonesia dapat menampilkan segala kemampuan terbaiknya di setiap laga,” kata Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan, dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews.com, Minggu (15/7/2012).

Sementara itu, Ketua Komite Olimpiade Indonesia Rita Subowo mengatakan Olimpiade adalah puncak perjuangan prestasi para atlet di dunia. Untuk dapat bersaing di Olimpiade, seorang atlet harus melalui berbagai tahapan yang ketat dan perjuangan yang sangat berat.

“Dengan dukungan dari berbagai pihak, tentunya para atlet akan merasa dihargai dan tidak merasa berjuang sendiri. Untuk dukungannya, kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pertamina. Semoga dukungannya akan membawa makna yang sempurna bagi Tim Indonesia pada khususnya dan bagi pengembangan dunia olahraga di Indonesia pada umumnya. Kami semakin merasa optimistis dengan Tim Indonesia di Olimpiade kali ini,” ucapnya

Chef De Mision Tim Indonesia di Olimpiade 2012 London, Erick Thohir menyambut baik dukungan dari Pertamina. Menurutnya, dukungan penuh berbagai pihak akan menjadi modal penting bagi perjuangan para atlet yang akan berkompetisi.

“Kami terus mengupayakan agar para atlet mendapatkan yang terbaik dalam ajang olah raga terbesar dunia ini. Untuk itu, diperlukan dukungan dari berbagai pihak dan kesediaan Pertamina menjadi salah satu pendukung tentunya membawa tambahan semangat bagi kami. Semoga semangat terbarukan Pertamina juga membakar semangat para atlet Indonesia di Olimpiade 2012 London,” jelas Erick

Sebagai Informasi, Olimpiade Musim Panas XXX dijadwalkan berlangsung di London, Inggris, 27 Juli - 12 Agustus 2012. London terpilih sebagai tuan rumah pada 6 Juli 2005 melalui Sidang IOC ke-117 di Singapura dengan mengalahkan Moskow, New York City, Madrid dan Paris. London akan menjadi kota pertama yang secara resmi menjadi tuan rumah Olimpiade modern tiga kali, setelah sebelumnya dilakukan sehingga pada tahun 1908 dan 1948.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5992 seconds (0.1#10.140)