Digoda Real Madrid, Mohamed Salah Diyakini Tidak Akan Khianati Liverpool

Selasa, 18 Januari 2022 - 02:02 WIB
loading...
Digoda Real Madrid, Mohamed Salah Diyakini Tidak Akan Khianati Liverpool
Mohamed Salah menjadi salah satu pemain yang ramai diperbincangkan di bursa transfer. Dia kabarnya akan meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Real Madrid. Foto: cengizadabag
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah menjadi salah satu pemain yang ramai diperbincangkan di bursa transfer. Penyerang asal Mesir itu kabarnya akan meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Real Madrid.



Kontrak Salah bersama Liverpool masih berlaku hingga 30 Juni 2023. Tapi, isu perpisahan mereka sudah berhembus sejak tahun lalu.

Salah konon sudah tidak betah di Anfield. Pemain berusia 29 tahun itu ingin pergi karena Liverpool menolak memenuhi permintaannya untuk naik gaji.

Isunya makin santer karena hingga sekarang Salah belum juga menunjukkan indikasi akan menambah masa tugasnya. Ini bisa disimpulkan mantan pemain AS Roma itu berniat mencari klub baru.

Sejauh ini klub yang paling sering dikaitkan dengan Salah adalah Madrid. Artinya, ada kemungkinan dia nanti bakal hijrah ke Santiago Bernabeu.

Musim ini Salah telah mencetak 23 gol dan sembilan asisst dari 26 penampilan disemua kompetisi. Jadi wajar jika dia dilirik Madrid.

Rumor ini rupanya mendapat perhatian dari legenda Liverpool, Steve McManaman. Dia optimis Salah tidak akan mengkhianati The Reds.

McManaman bahkan mengatakan Salah tidak akan bergabung dengan Madrid. Walau Los Blancos ingin memperkuat lini depan, kecil kemungkinannya bisa merekrut pemain bernama lengkap Mohamed Salah Hamed Mahrous Ghaly itu.

Dia mengakui Madrid akan menjadi tim yang paling diinginkan banyak pemain jika bisa mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Tetapi, pria berusia 49 tahun itu tak melihat Salah akan tertarik untuk bergabung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3332 seconds (0.1#10.140)