SSB Imran Soccer Accademy juarai Kanga Cup

Senin, 16 Juli 2012 - 20:10 WIB
SSB Imran Soccer Accademy juarai Kanga Cup
SSB Imran Soccer Accademy juarai Kanga Cup
A A A
Sindonews.com - Setelah beberapa hari berjuang dalam Kanga Cup di Canberra, Australia pada tanggal 08 - 13 Juli 2012. Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Imran Soccer Accademy berhasil meraih juara I untuk kategori U-12 dan Runner Up untuk kategori U-14.

Kedua tim yang sudah mengharumkan nama Indonesia dalam ajang bergengsi SSB internasional ini, Senin (16/7/2012) malam tiba di Bandara Soekarno Hatta Kota Tangerang dengan sambutan meriah.

" Kami didukung seluruh mahasiswa dan kedutaan Indonesia di Australia, dari 34 negara dan 350 klub, SSB ISA berhasil meraih juara 1 untuk pertama kalinya mewakili Indonesia," kata Zuchli Imran Putra, Disciplinary Committe, SSB ISA.

Zuchli juga mengatakan bahwa selepas ini, ia akan membawa anak didiknya ini menuju piala dunia U12. " Dalam final kita berhasil membantai tim Australia yang terkenal sebagai negara pencetak tim sepak bola terbaik. Setelah ini kami akan menuju piala dunia di Korea," tuturnya kembali.

Sebelumnya, kedatangan tim ini disambut dengan penyambutan adat Papua dimana, setiap pemain melakukan ritual injak piring secara satu persatu dan diiringi dengan suara-suara nyayian khas Papua.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0507 seconds (0.1#10.140)