Cole ngebet masuk skuad utama

Selasa, 17 Juli 2012 - 14:53 WIB
Cole ngebet masuk skuad utama
Cole ngebet masuk skuad utama
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang Liverpool Joe Cole berharap pelatih anyar The Reds Brendan Rodgers memberinya kesempatan untuk tampil di skuad utama Liverpool pada musim depan.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu lebih sering duduk di bangku cadangan, sehingga kontribusinya yang dinilai kurang maksimal diyakini menjadi alasan bagi The Reds untuk meminjamkannya ke Lille pada musim lalu.

Namun, di klub asal Prancis itu Cole justru memperlihatkan penampilannya yang cemerlang. Hal tersebut membuatnya merasa yakin di musim depan Rodger akan mempertimbangkan dirinya sebagai pilihan utama.

"Ketika saya mendengar Liverpool mencari pelatih baru, saya berdoa jika Brendan Rodger yang akan terpilih. Saya tahu filosofinya di sepakbola dan pemilik membuat keputusan yang benar,” ungkap Cole seperti dikutip Sport 360, Selasa (17/7/2012)

“Dia baru saja membuat semua orang terkesan semenjak kedatangannya kesini. Dia membawa angin segar. Seorang pelatih baru selalu bisa mengangkat moral tim. Dia bisa membawa dampak yang positif bagi klub,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4592 seconds (0.1#10.140)