Hansi Flick : Bayern Muenchen Pantas ke Final DFB Pokal

Kamis, 11 Juni 2020 - 13:03 WIB
loading...
Hansi Flick : Bayern Muenchen Pantas ke Final DFB Pokal
Hansi Flick merasa pemain Bayern Muenchen pantas ke final DFB Pokal setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt. Foto : Livescore
A A A
MUENCHEN - Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick merasa anak asuhnya pantas ke final DFB Pokal atau Piala Jerman. Di semifinal Muenchen harus bersusah payah menyingkirkan Eintracht Frankfurt 2-1 di Allianz Arena , Kamis (11/6/2020) dinihari.

Usai pertandingan Flick memuji penampilan anak asuhnya yang pantang menyerah untuk memburu tiket final. Setelah gol Ivan Perisic, Frankfurt mampu menyamakan kedudukan melalui Danny da Costa. Beruntung di menit 74, Robert Lewandowski tampil sebagai pahlawan lewat gol telatnya. (Baca juga : Ke Final DFB Pokal, Bayern Muenchen Tembus Rekor Baru )

"Itu adalah pertandingan kompetisi. Lawan kami menekan dengan sangat baik, kami kadang-kadang terguncang," kata Flick dikutip laman resmi klub.

"Tetapi pada akhirnya itu adalah kemenangan yang pantas kami terima. Kami seharusnya mengambil peluang dan mencetak satu atau dua gol lagi, babak kedua akan berbeda saat itu. Tetapi saya masih harus memberi pujian besar kepada tim saya."

"Kami dalam performa bagus. Para pemain melakukan pekerjaan yang sangat, sangat baik, sehingga kami dapat menerima babak kedua. Hal utama adalah untuk maju ke final setelah pertarungan piala ini. Ini adalah langkah yang kami ingin ambil, menuju final di Berlin."

Sejauh ini Muenchen telah memenangkan 12 pertandingan secara beruntun dan tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan di semua kompetisi.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1955 seconds (0.1#10.140)