Hasil IBL 2022: West Bandit Solo Menang Telak atas Prawira Bandung

Senin, 17 Januari 2022 - 22:07 WIB
loading...
Hasil IBL 2022: West Bandit Solo Menang Telak atas Prawira Bandung
Pebasket West Bandits Combiphar Solo Michael Ayodele Kolawole beraksi saat melawan Rans PIK Basketball Club di IBL 2022 di Hall Basket Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1/2022). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.
A A A
JAKARTA - West Bandit Solo berhasil menumbabgkan Prawira Bandung di IBL 2022 dengan poin 77-57. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Basketball Hall Senayan, Jakarta, Senin (17/1/2022) malam WIB.

Di quarter pertama, pertandingan yang tersaji antara Prawira Bandung dan West Bandit Solo berlangsung sengit. Aksi saling jual beli serangan terjadi sehingga skor yang didapatkan terus memiliki selisih yang tipis.



Poin demi poin sukses didapatkan oleh kedua tim. Namun Prawira bandung berhasil menunjukan akhir yang sedikit lebih baik. Hasilnya, Prawira Bandung berhasil unggul atas West Bandit Solo dengan poin 18-16 di quarter pertama.

West Bandit Solo mencoba memperbaiki penampilan mereka di quarter kedua. Kini mereka mampu tampil lebh mendominasi dibanding Prawira Bandung dan sukses memanfaatkan keadaan tersebut untuk mendulang poin.

Hasilnya, West Bandit Solo berhasil mengejar poin yang telah dikumpulkan oleh Prawira Bandung di quarter pertama. Unggul di quater kedua dengan poin 18-11, West Bandit Solo kini memimpin dengan total 34-29

Di quarter ketiga, Prawira Bandung berhasil medapat lebih banyak peluang untuk mencetak angka, namun beberapa upaya gagal dilakukan dan membuat West Bandit Solo mampu memanfaatkan situasi dengan baik.

Akhirnya, West Bandit Solo sukses memperlebar keunggulan setelah kembali unggul di quarter ketiga dengan poin 24-17. West Bandit Solo semakin sluit dibendung setelah unggul dengan total poin 58-46.

Prawira Bandung berupaya tampil semaksimal mungkin di quarter terakhir. Berbagai upaya telah dilakukan, namun West Bandit Solo mampu menguasai pertandingan dengan jauh lebih baik.

West Bandit Solo pun berhasil memlertahankan dominasinya setelah terus tampil menekan. Mereka kembali unggul di quarter keempat dengan poin 19-11 dan dipastikan mendapat kemenangan dengan total poin 77-57.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)