Chelsea cuci gudang

Kamis, 19 Juli 2012 - 14:25 WIB
Chelsea cuci gudang
Chelsea cuci gudang
A A A
Sindonews.com - Perombakan di dalam skuad Chelsea terus dilakukan, pelatih Roberto Di Matteo ingin mengurangi sejumlah pemainnya. Mereka adalah Florent Malauda, Yossi Benayoun dan Gael Kakuta masuk dalam daftar yag dijual. Sementara Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne dan Josh McEachran yang akan dipinjamkan

Keputusan tersebut diambil setelah Di Matteo berencana mendatangkan pemain baru, karenanya ketiga pemain tersebut masuk ke dalam daftar penjualan pemain musim panas 2012/2013 mendatang.

“Kami tidak bisa menyebutkan nama lebih dari 25 pemain dalam skuad, jadi kami harus membuat beberapa keputusan. Karenanya, Saya akan berbicara dengan Malauda Minggu ini mengenai hal tersebut,” jelas Di Matteo seperti dilansir The Sun, Kamis (19/7/2012).

Diakuinya, keputusan yang diambilnya tersebut setelah Di Matteo melakukan laga uji coba (pra-musim) untuk melihat kualitas pemain baru dan melihat bagaimana mereka berkembang. Daftar pemain yang akan keluar dalam skuad akan diumumkan awal Agustus nanti.

Pemain berusia 32 tahun tersebut masih memiliki sisa 12 bulan masa bersama Chelsea dan dari kabar yang telah berkembang pemain timnas Prancis tersebut akan menjadi pemain bebas transfer. Namun, Chelsea membantah hal tersebut tim Roman Abrahamovich ini mematok mantan pemain Lyon tersebut sebesar 5 juta Poundsterling.

Seperti diketahui Chelsea, sudah mendapatkan dua pemain yakni Eden Hazard dan Marko Marin. Namun, pelatih asal Italia tersebut masih ingin mendatangi striker dan bek kanan sebelum musim baru. Saat ini gelandang Internacional, Brazil, Oscar sedang menjalani tes kesehatan. Oscar dibandrol harga 25 juta Poundsterling.

Sementara itu, Marin mengatakan sangat kagum dan terkesan ketika mendengar tawaran yang datang kepadanya. Namun, meski begitu tantangan ke depan akan semakin sulit. Dia harus berjuang untuk menempati posisi yang ideal di dalam starting line up Di Matteo.

“Sebenarnya Tottenham Hotspur telah tertarik pada saya sejak Januari. Tetapi setelah Chelsea mengajukan tawaran saya langsung memutuskan ingin terbang ke London. Musim lalu saya sangat frustasi ketika tidak bisa bermain sebanyak yang saya inginkan dan mendengar tawaran itu datang ini adalah langkah yang jelas untuk ke Inggris,” kata Marin.

“Saya tahu saya tidak akan bermain setiap pertandingan bersama Chelsea, tetapi saya bisa meningkatkan kualitas permainan saya di lapangan dan saya ingin menunjukkan kepada pelatih apa yang bisa kulakukan. Ini adalah keputusan yang sangat tepat karena mereka memenangkan Piala Champions musim lalu,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4467 seconds (0.1#10.140)