Bintang muda Indonesia masuk tim senior Espanyol

Kamis, 19 Juli 2012 - 14:47 WIB
Bintang muda Indonesia masuk tim senior Espanyol
Bintang muda Indonesia masuk tim senior Espanyol
A A A
Sindonews.com – Kabar gembira datang untuk sepakbola Indonesia. Bintang muda Indonesia Arthur Irawan berhasil masuk skuad Espanyol B. Skuad tersebut merupakan tim cadangan yang berpotensi masuk ke tim utama Espanyol.

Meskipun hanya masuk skuad cadangan, namun pemain kelahiran Surabaya itu akan merasakan pengalaman bertarung dengan tim-tim sekelas Valencia, Villareal dan Zaragoza yang berlaga di kompetisi Segunda B musim depan.

Kini, Irawan telah kembali ke kompleks pelatihan di Sant Adria de Besos di bagian utara kota Barcelona. Pemain belakang itu akan menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya setelah menghabiskan libur musim panas di Jakarta.

"Sangat menyenangkan bisa kembali ke Indonesia untuk istirahat musim panas ini dan berkumpul dengan keluarga dan teman,.Sangat sedih meninggalkan rumah, tapi saya senang bisa kembali berlatih dengan rekan tim saya,” ungkap Irawan seperti dikutip Goal, Kamis (19/7/2012)

"Kami akan menghadapi beberapa tim kuat musim depan jadi penting bagi kami untuk berjuang. Banyak tim di Spanyol pergi ke kamp-kamp pelatihan di pegunungan dan itu akan cukup intensif dan keras, tapi aku sabar lagi. " tambahnya.

Pemain berusia 19 tahun itu tambil cemerlang setelah membawa skuad muda Espanyol meraih gelar juara dan berhasil mencapai final Piala Catalonia.Sayang, pada laga puncak Irawan dkk harus takluk dari pasukan muda Barcelona dengan skor tipis 0-1.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2921 seconds (0.1#10.140)