Barca siap perpanjang kontrak Mascherano

Jum'at, 20 Juli 2012 - 03:06 WIB
Barca siap perpanjang kontrak Mascherano
Barca siap perpanjang kontrak Mascherano
A A A
Sindonews.com - Gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano mengkonfirmasi dirinya selangkah lagi menyetujui perpanjangan kontrak bersama klub asal Catalan tersebut.

Mascherano, yang bergabung dari Liverpool pada 2010, mampu memberikan kesan positif bagi pelatih Josep Guardiola kala itu. Kehadiran pemain asal Argentina itu di pos lini tengah El Barca menjadi salah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kesusksesan klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Disinyalir Mascherano yang saat ini memilki kontrak untuk Barca hingga 2014, akan mendapat perpanjangan masa kerja dua tahun ke depan.

“Hal ini pada jalur yang benar dan saya berharap ini akan ditandatangani tak lama lagi. Saya senang, saya merasa dihargai dan saya ingin terus selama bertahun-tahun. Penandatanganan bagi Barca adalah keputusan terbaik dalam hidup saya, saya telah memenangkan kepercayaan fans dan sekarang saya ingin mempertahankannya,” ujar Mascherano dikutip Soccernet, Jumat (20/7/2012).

Diketahui semenjak era Guardiola, Mascherano kerap diplot sebagai bek tengah berduet dengan Caerles Puyol ataupun Gerard Pique. Kini bersama pelatih anyar Tito Vilanova ia mengaku siap memainkan peran tersebut sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pelatih.

"Di klub ini saya merasa lebih nyaman bermain sebagai bek tengah daripada gelandang. Tapi saya akan bermain di mana pelatih (Tito) menginginkan saya di belakang ataupun di tengah,” tandas pemain berusia 28 tahun tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1679 seconds (0.1#10.140)