Cristiano Ronaldo Rebut Penghargaan Spesial di FIFA The Best 2021

Selasa, 18 Januari 2022 - 06:48 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Rebut Penghargaan Spesial di FIFA The Best 2021
Cristiano Ronaldo raih trofi spesial di FIFA The Best 2021/Foto/fifa.com
A A A
ZURICH - Cristiano Ronaldo tak lepas dari penghargaan. Kendati tak masuk tiga besar pemain terbaik FIFA atau FIFA The Best 2021 , CR7 tetap mendapat trofi spesial pada acara penganugerahan di Zurich, Swiss, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB.

Penghargaan istimewa diberikan kepada megabintang Manchester United itu berkat torehan golnya di level internasional. Ronaldo mencetak rekor gol terbanyak bersama tim nasional Portugal dengan 115 gol.

Baca juga: Lewandowski Pemain Terbaik 2021, Kalahkan Messi dan Salah


Ronaldo mematahkan rekor Ali Daei mampu menjadi pemain yang mampu mencetak gol terbanyak di laga internasional bersama timnas Iran dengan 109 gol. Kini Ronaldo telah mampu mencatatkan 115 gol dan hingga kini masih dapat bertambah.

Ronaldo juga telah mengukir rekor sebagai pencetak hat-trick terbanyak bersama negaranya, yakni Portugal dengan 10 hattrick. Tak hanya untuk tanah kelahirannya, catatan itu juga menjadi yang terbanyak bagi seorang pemain di seluruh dunia.



Hal tersebut dapat membuktikan bahwa Ronaldo hingga saat ini merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Atas raihan tersebut, FIFA pun memberikan penghargaan istimewa kepada sang pemain.

Selain itu, Ronaldo juga mampu menjadi pemain yang bisa meraih tiga trofi utama dari Liga yang berbeda di Eropa. Dia sudah pernah memenangkan trofi dari Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)