alexa snippet

Dapat mendali Olimpiade, PB Djarum beri bonus besar

Dapat mendali Olimpiade, PB Djarum beri bonus besar
Ilustrasi foto: OLimpiade, Dok: Ist
A+ A-
Sindonews.com - Ketua PB Djarum Yoppi Rosimin menjanjikan hadiah dan penghargaan bagi para atletnya yang berprestasi di Olimpiade 2012,London, Inggris.Bonus besar akan diberikan bagi pemainnya yang bisa meraih medali emas, perak,ataupun perunggu.

Dia berharap duta PB Djarum,seperti Tontowi Ahmad,Muhammad Ahsan, Meiliani Jauhari bisa memberikan yang terbaik bagi kontingen Merah Putih.“Kami pasti memberikan hadiah.Yang pasti, nominalnya akan jauh lebih tinggi ketimbang saat Tontowi menjuarai All England sebesar Rp200 juta,”kata Yoppi, kemarin.

“Semua pemain sudah lebih tahu mengenai hadiah tersebut.Bahkan,saya terus-menerus mengatakan kepada mereka bahwa hadiah meraih medali sangat besar,” ujarnya.

Sejak bulu tangkis resmi dipertandingkan di ajang Olimpiade,PB Djarum kerap mengirim wakilnya memperkuat Merah Putih.Karena itu, menjadi suatu kehormatan yang harus diberikan Yoppi bagi atletnya yang berprestasi di London nanti.Sebab,para pemain binaannya itu akan berjuang mendapatkan medali demi mengharumkan nama PB Djarum dan Indonesia.

 Mantan pemain bulu tangkis PB Djarum ini merasa pemberian bonus itu suatu keharusan.Bukan hanya medali emas yang mendapatkan hadiah,melainkan peraih medali perak dan perunggu juga akan diberikan hadiah.Bahkan,hadiah itu masih lebih tinggi dari Rp200 juta.

Intinya,Yoppi sangat senang jika PB Djarum masih memberikan kontribusi bagus untuk Indonesia.“Setiap ketemu mereka,saya selalu mengingatkan para pemain dengan hadiah tersebut.Apalagi, hadiahnya sangat besar.Jika mereka sukses meraihnya,kami langsung menyerahkannya seminggu setelah Olimpiade selesai,”ujar Yoppi.

Pemberian bonus memang menjadi bagian dari PB Djarum.Itu terbukti saat mereka memberikan penghargaan kepada pasangan muda Edi Subaktiar/Arya Maulana yang meraih gelar Kejuaraan Asia U-19 di Korea Selatan.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top