Duet Maut Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri di FK Senica

Selasa, 18 Januari 2022 - 11:01 WIB
loading...
Duet Maut Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri di FK Senica
FK Senica kembali memberi sinyal akan mendatangkan Witan Sulaeman/Foto/PSSI
A A A
SENICA - FK Senica kembali memberi sinyal akan mendatangkan Witan Sulaeman. Klub Liga Slovakia itu mengunggah huruf N dengan latar belakang merah putih dalam Instagram Story mereka kemarin.

Rumor Witan bergabung ke FK Senica sangat santer belakangan ini. Sebelumnya, FK Senica mengunggah foto huruf W dengan latar belakang merah putih pada 13 Januari 2022 lalu.

Disusul dengan unggahan huruf I, T dan A, maka semakin jelas bahwa nama Witan yang muncul. Unggahan tersebut tentu membuat kabar gabungnya Witan ke FK Senica semakin jelas.

Jika Witan jadi bergabung, pemain asal Palu itu akan menjadi rekan setim Egy Maulana Vikri yang sudah memperpanjang kontrak dengan klub tersebut.

Performa Witan dan Egy di ajang Piala AFF 2020 sangat apik. Mereka mampu membawa Indonesia mencapai partai final. Tak heran, FK Senica pun mencoba untuk mengkombinasikan keduanya.

Kontrak Witan di Lechia Gdansk sebenarnya masih tersisa hingga 2023 mendatang. Tetapi, pemain berusia 20 tahun itu kurang mendapatkan jam bermain bersama tim asal Polandia tersebut. Tercatat dia hanya baru tampil sebanyak lima kali saja.

Jika FK Senica ingin menebus Witan dari Lechia Gdansk tentu mereka harus merogoh kocek. Melihat dari situs Transfermarkt, Witan saat ini memiliki harga pasaran Rp434,54 juta
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)